9 Daftar Game Favorit Di Android Ter-Populer

FAST DOWNLOADads
Download

9 Daftar Nama Game Favorit Di Android Yang Paling Populer - Halo teman-teman kembali lagi dengan admin Genkstersofware yang siap menemani hari kalian dengan memperlihatkan game download mod apk terbaru kepada kalian semua.

Semoga kalian sanggup mengupdate game gres dan mempunyai game-game yang gres setiap harinya. 

Seperti biasanya admin memperlihatkan game baru yang asyik untuk dimainkan, semoga kalian sanggup mencoba game-game gres dan unik.



Hay sahabat gamer ketemu lagi di artikel saya.! Kali ini aku akan merekomendasikan game yang telah populer di semua kalangan publik.

Game yang bisa teman mainkan kapan dan di mana saja dengan kualitas grafis yang indah tentu teman betah berlama-usang memainkan game tersebut.

Game yang produktifnya baik akan menimbulkan game favorit. Tak hanya di PC atau komputer dan PlayStation, di Android juga bisa dimainkan yang tak kalah serunya.

Zaman sudah maju smartpone Android sudah banyak yang berkembang dengan fasilitas yang dimiliki.

Dan, ternyata game yang sudah terkenal dan paling favorit sudah lama di adakan perlombaan atau kompetisi tingkat internasional antar negara.

Untuk juara pemenang mampu mendapatkan hadiah milyaran rupiah. Hebat bukan?

Nah, ingin tau game apa saja yang mampu di mainkan di Smartpone Android yang telah populer, berikut daftar nama game dibawah ini aku ulas.


1. Mobile Legends




Siapa sich yang tak kenal game yang satu ini, niscaya teman sudah tahu kan? Mobile Legends merupakan salah satu game yang layak masuk ke dalam daftar nama game favorit.

Sejak pertama hadirnya game ini banyak para gamers terpincut untuk memainkan bahkan hingga mengalami kecanduan. Hingga sekarang ini Mobile Legends tengah menjadi salah satu Game Unggulan di Dunia.

Mobile legends termasuk game MOBA memiliki rancangan bermain 5 vs 5, melawan grub musuh dengan cara real opponents.

Yang berarti tidak ada NPC (Non Player Charecter) yang akan menjadi lawan. Semua musuh yang dihadapi pemain adalah real pemain MOBA, dan ternyata inilah tingkat keseruannya bermain Mobil Legends.

Selain menarik dengan rancangan bermain, Mobil Legends juga digemari sebab begitu banyaknya heroes di game ini selalu diupgrade secara terencana. Namun, bermain game ini dilarang asal hajar, ya.

Harus membutuhkan taktik yang jitu untuk melawan musuh biar mampu mengecoh seni manajemen tim lawan.


2. PUBG




Game ini tak kalah populernya dengan Mobile Legends, Game PUBG juga menjadi salah satu pilihan game favorit para gamers sekarang ini.

Karena menghadirkan permainan free-to-play intens dengan penuh agresi yang manarik di smartpone teman.

Dengan cara bermainnya, pemain harus terjun di suatu kawasan untuk bertempur melawan PUBG yang lainnya dengan menggunakan senjata yang realistis.

Sobat harus bertahan di mode pertempuran 100 pemain, team deathmatch 4v4 yang mempunyai serba cepat, dan mode zombie.

Yang terakhir bertahanlah hidup, alasannya adalah bertahan hidup menjadi salah satu kunci kemenangan.


3. Garena Free Fire




Game yang satu ini hampir sama dengan PUBG alasannya dengan konsepnya. Di Free fire, gaming akan diterjunkan di sebuah map yang luas, entah itu berupa bukit, pegunungan, hutan, pulau, dan lainnya.

Saat diterjunkan, bagi gaming pemula hanya dibekali persenjataan alakadarnya. Untuk mendapatkan senjata yang powerful gaming harus mengambil senjata gaming lain dari gaming lain.

Tetapi untuk mengambil senjata gaming lain, gaming harus membunuh gaming lain terlebih dahulu.

Jika sobat bisa bertahan hidup hingga semua gaming Free Fire sudah degradasi, tentu teman dinyatakan sebagai pemenang.


4. Point Blank




Game ini pada awalnya sudah sangat populer di PC. tetapi, seiring perkembangannya zaman teknologi, Point Blank juga merilis versi yang mampu dimainkan di Android. Dan emang kenyataannya,

Poin Blank menjadi game salah satu game favorit sebab mempunyai grafis yang luar biasa di Android. Point Blank mempunyai gameplay yang memikat dengan genre agresi di dalamnya.

Gaming bisa membuat tim sebanyak 4 orang yang selanjutnya akan melawan tim lainnya dengan jumlah tim yang sepadan, boleh dibilang dengan versi 4 vs 4.

Nah, setiap gaming diberi senjata. Tetapi sobat seorang newbie, asumsi senjata yang diberikan belum 'se-yang kuasa' mirip gaming yang sudah berpengalaman.

Tapi jangan kwatir, karena setiap senjata yang dimiliki mampu diperbarui dengan senjat yang lebih powerful.


5. Lords Mobile




Sesudah saya merekomendasikan game action, kali ini aku membagikan game seni manajemen yang paling favorit, yakni Lords Mobile.

Perancangan bermain game ini terlihat sangat sederhana, alasannya sobat hanya perlu membuat sebuah istana atau kerajaan, mempertahankanya dari serangan musuh lain, dan lebih baik lagi kalau sahabat bisa merengkrut wilayah istana lain.

Tetapi itu tidah gampang melakukannya, sobat harus mempunyai seni manajemen yang khusus dengan mengatur dan menentukan troops.


6. LifeAfter




Game LifeAfter sudah hadir sejak usang dan menjadi game favorit dan bahkan menjadi populer dikalangan masyarakat.

Untuk cara bermainnya sangat sederhana, ialah satu harus bertahan hidup.

Tetapi untuk bertahan hidup di dunia game LifeAfter ini tidaklah segampang begitu saja, alasannya aneka macam bahaya yang bisa saja membuat gaming tewas dalam sekejap.

Pada asal mulanya, bumi sudah rusak alasannya kena serangan virus mematikan yang menyebar luas dan menciptakan semua orang menjadi Zombie.

Nah teman harus bertahan hidup dari zombie-zombie yang mengerikan dan mampu menyerang teman kapan pun dan di mana saja.

Tak hanya itu, kehidupan bumi yang sudah rusak tentu mengalami kesulitan menemukan peralatan untuk bertahan hidup.

Apa lagi dengan iklim yang ekstrem sahabat harus bisa menemukan apa pun itu demi menghangatkan badan. Jangan lupa dengan soal senjata sahabat harus mendapatkan senjata yang ampuh mirip pistol untuk melawan para zombie yang nantinya zombi-zombie akan menyerang teman.

Jika sobat mengalami kesulitan untuk bertahan hidup sendirian, sobat bisa membentuk sebuah tim yang solid bersama gaming LifeAfter lainnya.


7. Dress Up Diary




Untuk game yang satu ini khusus permainan favorit para Ladies. Sesuai dengan nama gamenya, game ini menuntun pemainnya untuk mengkreasikan jenis pakaian seperti baju pengantin, baju tidur, gaun, kebaya dan lain sebagainnya.

Di sini, gaminya akan dijadikan sebagai seorang princess dan menjalani kehidupan layaknya seorang princess. Namun, game ini tidak hanya sekedar mendekorasikan baju-baju saja. Game ini juga memiliki kisah yang menarik.

Sebagai princess yang nantinya gaming juga punya hak memilih pasangan sesuai alur cerita yang dipilih.


8. Getting Over It



Game Getting Over It adalah game yang paling favorit di Android dan termasuk game berbayar, game yang satu ini super menantang bagi siapa saja yang memainkannya, bahkan game ini dikenal sebagai salah satu game yang unik bikin para gamers pusing.

Untuk cara bermainnya sangatlah sederhana, yaitu mendaki gunung dengan alat modal palu dan sebuah pot saja. Namun, ketika teman mendaki gunung tidak semudah begitu saja alasannya sahabat akan menghadapi berbagai macam rintangan.

Dan , setiap rintangan yang ada sahabat harus berfikir yang jenius untuk melewati rintangan tersebut. Dan lebih serunya lagi sahabat mampu melompat, ayunan, memanjat dan terbang.


9. Bus Simulator




Game Bus Simulator Indonesia ini memang sangat seru saat memainkannya. Tentu saja sudah tak heran kalau game ini menjadi salah satu game simulasi yang paling favorit di Android.

Game ini sebetulnya memiliki rancangan bermain yang cukup sederhana, alasannya gaming hanya butuh menjadi seorang sopir bus yang mengantar para penumpang menuju kota ke kota lain dan harus sesuai ke tempat tujuan.

Tapi, untuk menjadi seorang sopir bus harus mempunyai keahlian mengemudi yang baik dan harus menaati rambu-rambu kemudian lintas dijalan raya. Tidak boleh asal-asalan dalam mengemudi seperti ugal-ugalan, menabrak bus lainnya, dan menabrak penumpang bila hal itu terjadi nilai poin sahabat niscaya berkurang.

Tak hanya dengan rancangan bermain gamenya yang seru, ternyata game ini juga pemain mampu leluasa untuk mendekorasikan bus yang dikendarai. Pemain dapat memodifikasikan tampilan pada bodi bus supaya lebih terlihat indah.


Nah itulah di atas daftar nama game favorit yang lagi populer dan bisa sahabat mainkan di waktu longgar. Dari kesembilan daftar nama game yang sudah aku bagikan, kira-kira teman lebih suka game yang mana? 

FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post