10 Game Petualangan Di Android Yang Paling Seru Dan Menantang

FAST DOWNLOADads
Download

10 Game Petualangan Di Android Yang Paling Seru Dan Menantang UntukMenyelesaikan Misi - Halo teman-teman kembali lagi dengan admin Genkstersofware yang siap menemani hari kalian dengan memperlihatkan game download mod apk terbaru kepada kalian semua.

Semoga kalian sanggup mengupdate game gres dan mempunyai game-game yang gres setiap harinya. 

Seperti biasanya admin memperlihatkan game baru yang asyik untuk dimainkan, semoga kalian sanggup mencoba game-game gres dan unik.




Hay sahabat gamer apa kabar? Ketemu lagi di artikel saya. Kali ini saya akan membahas wacana game petualangan yang paling seru saat dimainkan untuk menyelesaikan misi.

Game-game ini memiliki perjalanan yang luas untuk menjelajahi dan quest seru yang membuat gaming betah memainkan game tersebut.

Sobat suka dengan game petualangan? Game petualangan ini akan memberikan sensasi bagi pemain untuk menuntaskan aneka macam misi yang menantang. Tak hanya game - game lainnya di Android, game petualangan ini juga banyak digemari disemua kalangan alasannya memiliki perjalanan yang luas serta banyak sekali kejutan di dalam misinya.

Sekarang game ini tidak hanya menyediakan di PC saja, namun juga untuk Android. Dijamin game ini untuk menyusuri dunia game yang luas serta sahabat bisa memilih tantangan mana saja yang ingin diselesaikan.

Nah, pada inti poin saja aku akan membagikan 10 game petualangan di android yang mungkin teman berminat memainkannya. Simak dibawah ini.


1. Mout & Blade




Sobat mampu menjadi raja di sebuah istana, mengambil pasukan dan menguasai istana dalam melakukan taktik misi.

Ada banyak daerah unik adalah hutan, bukit, gunung berapi dan lain sebagainya. Setiap daerah mempunyai bangunan atau istana untuk diambil alih dan ditaklukan.

Akan terjadi pertempuran yang menantang sahabat harus berfikir dan merencanakan seni manajemen jitu untuk melawan tentara. Taklukan semua istana dipeta untuk membuka kunci pertarungan bos dan beralih kepeta berikutnya.


2. Arcane Legendz : MMORPG




Game petualangan selanjutnya adalah Arcane Legends : MMORPG tepat untuk smartpone dan tablet! Game Petualangan ini Terdapat banyak sekali tantangan seru yang harus sobat selesaikan.

Dengan berpetualangan melalui ruang bawah tanah di MMO ini dan melawan bos, menemukan harta, bergabung serikat dan mengumpulkan hewan peliharaan.

Jelajahi dunia yang luas dengan sahabat-teman dalam permainan pemenang penghargaan besar ini dari spacetime studios. Membangun karakter dan pencarian bersama ribuan pemain lainnya secara online dan kompak secara real time.


3. Durango




Game petualangan selanjutnya ada Durango.
Sebuah distorsi ruang dan waktu yang tak bisa dijelaskan memikat sobat dari Bumi dan menjatuhkan ke dunia yang misterius terdapat pulau-pulau ajaib Durango.

Namun di sebuah daratan banyak dinosaurus, bertahan hidup hanyalah awalan saja.

Game ini juga mempunyai grafis yang menarik dan game play yang asyik.

Pemain mampu leluasa melaksanakan beberapa hal kecil atau tidak mirip berinteraksi dengan huruf lain, mengambil buah dari tanah, membangun daerah tinggal, menebang pohon, berburu dan lain sebagainya.


4. Ravensword : shadowloands 3D RPG




Sobat diharuskan untuk menjelajahi sebuah dunia yang luas dan kaya rinci, mengoleksi senjata yang anggun, mengoleksi ratusan item, menyebarkan ketrampilan sobat, dan mengikuti alur dongeng yang serius untuk membongkar misteri kerajaan tyreas.

Dalam game ini sahabat akan membintangi seorang pejuang yang bertugas untuk mematikan kekuatan gelap dengan sebuah senjata pedang khusus bernama Ravensword.


5. The pirate : Caribbean Hunt



Untuk game The Pirate : Caribbean Hunt sahabat diwajibkan untuk memimpin armada bajak maritim, serang kota-kota dan jadi penyelundup.

Terdapat aneka macam macam misi yang di suguhkan seperti membajak dan melawan musuh dengan meriam bom niscaya akan lebih asyik.


6. Crashlands




Game ini banyak digemari para pemain di seluruh dunia sebab menyediakan petualangan yang amat menegangkan di sebuah planet demi memperoleh kembali pesawat dan muatannya yang hilang.

Sobat wajib menjelajahi perjalanan yang amat luas dengan banyak sekali hadangan musuh termasuk alien dan berbagai monster lainnya yang mengerikan.


7. Minecraft




Minecraft merupakan permainan untuk menempatkan blok dan berpetualangan.
Eksplorasi dunia tak terhingga dan membangun berbagai hal mulai dari yang paling sederhana seperti rumah sampai yang paling glamor mirip istana.

Bermain dalam bentuk kreatif dengan sumber daya tidak terhingga dan mendalami jauh ke dalam dunia dalam bentuk bertahan hidup, menciptakan senjata dan zirah untuk mengusir mob berbahaya.


8. Gangstar Vegas




Gangstar Vegas yakni game besutan Gameloft yang akan menuntun sahabat bersama dengan time dan berkeliling di tengah kota yang namanya Las Vegas.

Terdapat banyak sekali macam misi yang sahabat tuntaskan hingga membangun geng sendiri dan menguasai kota.

Sobat akan membintangi sebagai penjahat geng dan mampu melakukan pertempuran denga geng lain, mirip merampok, saling menembak, saling berkelahi pukul dan aktivitas asyik lainnya.


9. Iron Blade : Legend Abad Pertengahan




Tentang game ini aksi RPG pada kurun pertengahan yang intens! Selamatkan jiwa-jiwa insan dari ancaman Neraka.

Sobat akan ditakdirkan menjadi sosok kesatria untuk mengambil senjata pedang dan jadilah sang kesatria.

Game yang epik di Iron Blade paling menantang yang berlatar belakang di Eropa pada abad pertengahan yang dipenuhi peperangan, kekacauan, kehancuran dan sihir.

Sobat juga bisa mengoleksi sebuah senjata-senjata yang ampuh untuk berburu para monster, jelajahi daerah-kawasan di dunia nyata yang memukau, dan temui benteng-benteng di dungeon untuk menguji kemampuam dalam melawan jutaan pemain lain dengan sahabat membangun kerajaan dan terlibat dalam banyak tantangan PvP yang asyik.


10. Oddworld : Stranger s Wrath




Untuk game terakhir adalah Oddworld: Stranger s Wrath game ini sangat menantang dan asyik dikala dimainkan di android.

Saatnya untuk menjelajahi kota-kota yang masih hidup, hutan luas dan fasilitas industri besar. Bisa dilakukan dengan berbagai strategi misi yang unik mirip setrum, iming-iming, ledakan tas penjahat licik.

Ditambah lagi dengan adanya sudut pandang yang berbeda itu teman pasti akan mencicipi sensasi petualangan yang berbeda dikala melawan musuh dengan tembak-tembakan yang lebih seru.


Nah itulah 10 game petualangan di Android yang mampu sobat coba. Masing-masing game memiliki macam gameplay dan sensasi tersendiri yang menciptakan keasyikan bagi setiap pemainnya. Semoga sahabat tertarik untuk memainkannya. Sekian dulu artikel dari saya ya! Sampai ketemu di artikel lainnya.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post