5 Game Mafia Paling Seru Di Android

FAST DOWNLOADads
Download

5 Game Mafia Paling Seru Di Android, Bikin Kamu Serasa Jadi Penguasa Dijagat Raya - Halo teman-teman kembali lagi dengan admin Genkstersofware yang siap menemani hari kalian dengan memperlihatkan game download mod apk terbaru kepada kalian semua.

Semoga kalian sanggup mengupdate game gres dan mempunyai game-game yang gres setiap harinya. 

Seperti biasanya admin memperlihatkan game baru yang asyik untuk dimainkan, semoga kalian sanggup mencoba game-game gres dan unik.




Bermain game sudah menjadi hal yang biasa dilakukan. Lihat saja, hampir seluruh orang menyukai game khususnya game mobile yang bisa dimainkan dengan smartphone Android.

Mulai dari usia belum dewasa hingga cukup umur baik itu pemuda dam cewek semuanya sudah menyukai bermain game semenjak usang.

Dan sampai kini ini sudah meluap banyak anak sampaumur yang berkumpul hanya untuk bermain game online bersama. Kenyataan ini tentu menguntungkan bagi developer pencipta game, dan akan terus meningkatkan rancangan kualitas game buatannya.

Tak hanya meningkatkan kualitas game yang sudah dibentuk, para developer juga mencoba untuk terus menghadirkan game-game gres yang unik, seru dan banyak penggemarnya.

Judul game yang seringkali sangat erat dengan aneka macam map masyarakat khususnya masyarakat di negara yang masih penuh dengan aksi kebrutalan dan kejahatan yakni judul game bandit.

Game yang merekomendasikan tentang berandal kebanyakan akan laku anggun di pasaran selama cerita yang di sediakan dan tantangan yang dihadirkan mampu benar-benar sesuai ekspektasi masyarakat penggemar game berandal.

Nah berikut dibawah ini terdapat 5 game yang bertajuk durjana yang paling seru di Android dan harus kau coba.


1. Shadow Mafia Gangstar Fight



Game berandal yang pertama ialah Shadow Mafia Gangster Fight. Game buatan Nation Games 3D ini mengaitkan sticman sebagai huruf primadonanya.

Dalam game ini sahabat diwajibkan melaksanakan tindak kejahatan seperti merampok, adu, bahkan hingga membunuh polisi dan lain sebagainya.

Untuk memainkan game ini cukup mudah dan cepat karena misi-misi yang di siapkan mudah ditaklukan dan hanya ada 10 chapter saja.

Game ini juga dapat diunduh dengan secara gratis tetapi game di dalam ini juga mempunyai iklan.

Jika sahabat ingin memainkan game ini dengan lancar, lebih baik perangkat smartphone teman versi android 4.5 ke atas ya!


2. Underworld City Crime 2: Mafia Terror



Game durjana selanjutnya ada Underworld City Crim 2 : Mafia Terror. Game ini dirilis oleh CryGameStudio, dan semenjak kedatangannya banyak dikagumi oleh para pecandu game Android.

Game ini akan mengajak sahabat menjadi seorang polisi yang ditugaskan untuk membrantas para cecunguk.

Asal mula game ini berlatar belakang mengenai sebuah kota yang aman dan hening, kemudian datang-datang berubah menjadi kota yang penuh aksi kejahatan sesudah dikuasai oleh para mafia yang jahat.

Maka dari itu sahabat ditugaskan untuk membrantas para berandal tersebut, kemudian membunuh para sniper yang diperintah oleh berandal, dan membunuh bos durjana tersebut biar kota menjadi kondusif mirip semula.


3. Mafia City




Game durjana selanjutnya ialah Mafia City. Game ini akan mengajak teman untuk memainkan aksara yang masuk ke dalam grub durjana dan di beri tugas untuk membunuh kawanan berandal lainnya.

Game buatan Yottagames ini menyuguhkan perkelahian, saling tembak menembak, ugal-ugalan dengan sepeda motor,dan memodifikasikan kendaraan.

Semua itu yang dilakukan oleh huruf yang teman mainkan mempunyai satu tujuan adalah membuat grub durjana ya diikutinya menjadi kawanan mafi unggulan.

4. Mafia Revenge




Game ini menceritakan sebuah kota yang berjulukan Cali City yang dipenuhi oleh kelompok berandal.

Setiap hari selalu ada kebrutalan yang terjadi di kota ini, dan sobat diwajibkan untuk menjadi seorang mafia yang disegani oleh mafia lainnya dengan melaksanakan tindak kejahatan.

Game ini juga akan mempertontonkan pertarungan antar keluarga cecunguk yang seru. Game buatan FourThirtyThree ini mampu diunduh dengan secara gratis.


5. Gangstar New Orleans 




Untuk game Mafia yang terakhir ialah Gangstar New Orleans. Game ini dirancang oleh developer game ternama dan terkenal yakni gamelort.

Game ini para pemain harus menjadi seorang bandit dan melakukan sebuah pertarungan dengan kelompok berandal lainnya untuk menjadi berandal paling berkuasa di wilayah New Orleans. Game ini juga bisa di unduh secara gratis.


Itulah di atas 5 game cecunguk paling seru di Android yang wajib sahabat coba memainkannya.

Bermain game cecunguk sesungguhnya baik untuk mengasah pikiran pada otak kita dalam melakukan sebuah strategi, jadi jangan ragu untuk memainkan game durjana di smartphone ya.

Tapi juga jangan menjadi cecunguk orisinil di dunia positif ya.

FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post