Update, Mitsubishi Lancer Evo X Yuzuki Yukari Itasha Gta San Andreas Mod

FAST DOWNLOADads
Download
Saya sendiri merupakan orang juga menyukai yang dinamakan Itasha ini, namun apalah daya. Biaya untuk modifikasi dengan sentuhan Itasha ini memerlukan biaya yang sanggup dikategorikan tidak mengecewakan mahal. Jangankan memberi Itasha, kendaraan beroda empat saja saya belum punya, mungkin tahun depan atau depannya lagi kali.
Kali ini saya akan mengembangkan sebuah kendaraan beroda empat mod untuk Game GTA SA. Sebenarnya ini merupakan kendaraan beroda empat mod kedua yang saya buat lagi dengan tema yang sama, alasannya kendaraan beroda empat mod yang pertama sudah hilang tanpa jejak, mungkin saja dimakan oleh Recycle Bin. 

Saya menciptakan mod ini kembali karena banyak teman-teman di facebook yang request file mod ini, namun apalah daya, yang akan saya berikan tersebut tidak ada. Dan jadinya sehabis saya buat kembali, project ini selesai untuk kedua kalinya, kalau sobat ingin tau ibarat apa mobilnya, check this out:










Gimana sob? Memang tidak terlalu ibarat dengan versi sebelumnya, namun pada mod ini telah saya lakukan pengoptimalam di sana sini biar tidak terkesan absurd. Jika sobat menginginkan mod ini, eksklusif saja downloäď filenya pada link yang saya sediakan di bawah ini:

Downloäď Mitsubishi Lancer EVO X Yuzuki Yukari Itasha
  • Mobilnya DISINI Via Google Drive
  • Itashanya DISINI Via Google Drive
Note: Lantaran file kendaraan beroda empat saya hilang, jadi saya hanya meredesign kendaraan beroda empat orang, lebih tepatnya membuatkan itasha gres untuk kendaraan beroda empat tersebut. Namun jangan khawatir, sobat tinggal mengganti file TXD mobilnya dengan TXD dari Itasha saya saja. Jika ada yang kurang terperinci atau ada yang ditanyakan, jangan ragu untuk berkomentar.



Artikel ini hanya untuk tujuan edukasi/pembelajaran, Semoga kedepannya pihak developer  sanggup memperbaiki bug ini dan lebih meningkatkan keamanan nya.

This article is for informational and educational purposes. Only a demonstration to help the developer to make the game better. And to fix bugs or gaps and not for other things.

FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post