Update, Honda Jazz Neko Graffiti Itasha Gta San Andreas Mod

FAST DOWNLOADads
Download
 
Hello sobat, gimana kabarnya? Moga baik aja ya, berbeda dengan aku yang dari tadi berada usang kondisi terus di desak. Yo, kali ini aku kan membuatkan sebuah kendaraan beroda empat yang telah aku mod dengan itasha, dengan tema neko render anime. Tapi ada yang aneh, aku sendiri tidak tahu dari anime atau manga apakah render ini. Ah sudahlah yang penting aku sanggup membuatkan mod ini, dan menciptakan orang lain senang.

Pada kendaraan beroda empat ini, terdapat fitur atau rombakan yang begitu menarik sebelum aku memberinya sebuah mod itasha, misalnya saja kendaraan beroda empat ini telah ceper dari sononya, mempunyai spoiler atau sayap belakang yang keren dan lain-lain. Jika teman masih ingin tau dengan kendaraan beroda empat ini, atau merasa kurang dengan screenshot yang aku sediakan, teman sanggup melihat beberapa screenshot di bawah ini:




Baiklah, kita skip saja basa basinya, dan pribadi saja. Sobat sanggup mendapat mobilnya, tetapi dengan membayar IDR sebesar Rp 48.000,-. Canda kok, aku akan share mobilnya secara cuma-cuma alias gratis. Silahkan klik tatuan di bawah:

Honda Jazz Neko Graffiti Itasha
Downloäď (Via Google Drive)

Giamana? Sekarang sedikit puas sesudah menunggu lama, aku mohon maaf sebelumnya, alasannya yakni kondisi yang tak terduga.
NB:
  • Saya mohon supaya tidak mengclaim atau steal Itasha nya maupun mobilnya.
  • Biasakan membaca readme sebelum melaksanakan sesuatu.
  • Hargailah karya orang lain kalau anda ingin dihargai orang lain. 
Artikel ini hanya untuk tujuan edukasi/pembelajaran, Semoga kedepannya pihak developer  sanggup memperbaiki bug ini dan lebih meningkatkan keamanan nya.

This article is for informational and educational purposes. Only a demonstration to help the developer to make the game better. And to fix bugs or gaps and not for other things.

FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post