Update, Cara Pergi Ke Liberty City Dan Kawasan Diam-Diam Di Gta San Andreas (Pc/Ps2) 100% Berhasil

FAST DOWNLOADads
Download
Hello sob, kali ini aku Faishal, akan membuatkan sebuah trick untuk memasuki sebuah tempat di GTA SA yang hingga ketika ini masih di anggap sebagai tempat misteri. Memang, pertama aku tidak begitu yakin akan hal ini, lantaran peta yang ada di gambar di atas ialah tempat di GTA dengan serial yang berbeda, dan aku mengira tidak mungkian ada di GTA SA, tapi sesudah aku melihat beberapa video di youtube, dan mencobakannya. Eh ternyata aku memasuki tempat ini. Apalagi kalau bukan Liberty City, tapi yang aku sayangkan adalah, sangat banyak bug terdapat di kota ini mulai dari beberapa objek yang tembus, gambar bangunannya gak jelas, dan sebagainya.

Namun aku berpendapat, lantaran peta ini tidak begitu inti kesudahannya ya kayak gini. Namun tidak hanya Liberty saja yang aku temui, bahkan beberapa tempat yang populer diam-diam dan jarang di temui juga aku dapatkan dalam perjalanan menuju Liberty City ini, dan screenshotsnya sanggup di lihat pada gambar cover di atas. Gimana? Penasarankan cara pergi ke sana? Yap, oke mari kita mulai ekspedisi ke beberapa lokasi tersebut.

 Jika kau belum mempunyai game GTA San Andreas ini, jangan khawatir. Saya telah menyediakan gamenya dan kamupun tinggal mendownloäďnya secara gratis, plus ini merupakan GTA SA Extreme Indonesia, dimana GTA SA ini telah di isikan banyak sekali mod yang sangat bejibun, dan kebanyakan bertemakan Indonesia. Langsung saja kau downloäď gamenya disini:  

GTA Extreme Indonesia v7.1 799 MB Terbaru Gratis

Liberty City
Yosh, yang pertama mari kita berkunjung ke Liberty City terlebih dahulu, yang utama di siapkan ialah sebuah PC/PS2, hehe kidding kok, yang di perlukan hanyalah kesabaran, lantaran ini tidak aku jamin satu kali jalan lancar namun cara yang aku jelaskan di bawah ini niscaya berhasil kok. Yo, simak langkah-langkah berikut:

Pertama, teman harus ke GYM di pulau pertama awal kita spawn dulu, itu tuh bersahabat rel kereta api itu, atau kalau susah liat aja map di bawah.


Mari kita lanjutkan, sesudah masuk ke GYM tersebut, teman ke ruangan gelap di GYM tersebut atau lebih tepatnya pada awal masuk belok kiri ke sudut ruangan.

Selanjutnya buka cheat Jetpack (ROCKETMAN) dan terbang ke peta yang aku tandai berikut ini.


Dan kalau posisi teman pass banget akan ada sebuah tanda kuning ibarat yang di pintu masuk.


Selanjutnya kalau teman masuk ke pintu, teman akan berada di sebuah ruangan, namun ada beberapa macam ruangan yang pernah aku temui dengan beberapa kali percobaan ke sana. Silahkan liat SS.



Tapi gak usah khawatir, gak akan jadi problem kok, sebaba telah aku cobakan dan kedua tempat ini sanggup kok untuk menuju ke liberty city ataupun tempat diam-diam lainnya.
Yap, dan selanjutnya kita tandai di peta deket lapangan tennis, masih di pulau pertama ya.


Setelah hingga di sana, teman akan menemukan sebuah kota melayang di langit, dan banyak objek-objek tembus, dan itulah Liberty City, aku sarankan biar berdiri di tengah jalanan terlebih dahulu, lantaran untuk menghindari jatuhnya ke bawah menuju lautan yang error.
Dan selamat anda telah hingga di Liberty City, lihatlah betapa seramnya kota tersebut, lantaran makhluk hidup yang bergerak hanyakita saja. Dan ingat jangan asal jalan, nanti kena objek bug ntar jatuh ke lautan lagi.

Tempat-tempat Rahasia

 Baiklah menuju ke ekspedisi berikutnya, kini kita akan ke tempat-tempat rahasia, dalam ekspedisi ini aku menemukan 3 buah tempat dengan bentuk yang berbeda-beda. Dari pada ingin tau mari kita mulai perjalannannya.

Yang pertama langkahnya sama dengan ke Liberty City, yaitu ke GYM dan terbang pakai Jetpack, dan menuju tanda bersahabat pantai tadi.



Namun yang berbeda adalah, lokasi berhentinya yakni sebelum ke pantai yang di tandai di atas, di langkah yang satu ini, teman harus ekstra hati-hati dan jeli dalam melihat tanda kuning untuk masuk ruangan tersebut lantaran kalau terlewat sedikit saja pintunya akan hilang loh.
Dan pintu ini agak berbeda dengan pintu yang akan menuju ke Liberty City, yakninya tidak adanya bayangan di bawah kita.


Dan kalau teman masuk ke dalamnya, maka teman akan ada di sebuah ruangan yang kecil ibarat koridor dengan cat putih. Maaf banget gak ada SSnya, habis lupa lantaran terkejut sanggup masuk ke sana. Kita lanjutkan, dan kalau kita terbang ke atas dengan jetpack akan kelihatan 3 ruangan tersebut. Dan itulah tempat-tempat rahasianya.




Dan, selamat anda telah hingga di tempat-tempat diam-diam tersebut, dan teman akan mendapat sebuah pengalaman yang unik akan hal ini.

Nah, itulah postingan mengenai Cara Pergi ke Kota Liberty City dan Tempat Rahasia di GTA San Andreas (PC/PS2) 100% Berhasil No HOAX, terima kasih telah berkunjung ke blog aku dan menyempatkan untuk membaca artikel aku ini, dan kalau kurang terang silahkan tanyakan di komentar, dan insyaallah akan aku respon.


Update:

 Untuk mod terbang bagi teman yang susah ke liberty citynya, atau yang sering turun sanggup downloäď mod kuchiyose biar terbangnya lancar dan sanggup di atur. Untuk modnya sanggup di downloäď di blog aku satu lagi Kuchiyose MOD - Kendaraan Terbaik ke Liberty City GTA SA disini. Thanks


Update:

 Karena masih banyak yang kesulitan menuju kota yang satu ini, aku akan menawarkan jalan alternative yang sangat mudah, yakni hanya dengan mengetikkan "LIBERTYCITY" dan eksklusif ke TKP. Untuk jelasnya silahkan ke postingan sebelah Cara Cepat ke Liberty City GTA SA dengan Teleport disini.

Demikian tutorial Cara Mengatasi Penyimpanan Memori Android yang Penuh dengan Sendirinya. Selain untuk cara di atas, aplikasi SD Maid ini mempunyai banyak fitur lainnya yang sanggup menciptakan ruang penyimpanan terasa lega serta mengoptimalkan kinerja dari smartphone kita.

Ini merupakan salah satu dari sekian banyak cara untuk menangani problematika ini. Sesuai kata pepatah Banyak Jalan Menuju Roma. Terima kasih telah berkunjung di blog saya, nantikan update trik-trik menarik lainnya di .

FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post