Idle Miner Tycoon V2.7.1 Mod Apk Offline Terbaru (Free Money)

FAST DOWNLOADads
Download
 salam jumpa kembali dengan admin yang selalu setia untuk membagikan banyak sekali game android Idle Miner Tycoon v2.7.1 Mod Apk Offline Terbaru (Free Money)
Idle Miner Tycoon Mod Apk - Halo sobat, salam jumpa kembali dengan admin yang selalu setia untuk membagikan banyak sekali game android modifikasi yang keren dan mungkin sedang kau cari. Termasuk kali ini admin yang juga akan share game ringan dan terkenal berjudul Idle Miner Tycoon. Game android yang sanggup dimainkan secara offline ini kini sudah mendapat update versi terbaru dan juga sudah di mod free money biar kau lebih gampang bermain.

Download Idle Miner Tycoon Mod Apk (Free Money)

Di dalam game Idle Miner Tycoon ini kau akan menjadi seorang pemilik tambang emas yang bertugas mengelola pertambangan mulai dari menggali lorong, mengekstrak mineral biar menjadi emas, silver ataupun diamond untuk kemudian di jual dan mengumpulkan pundi-pundi. Untuk sanggup berbagi pertambanganmu, terdapat opsi untuk membuka tambang baru, merekrut penambang dan staff . 

Sebagai salah satu game legendaris yang dikembangkan oleh Fluffy Fairy Games, Idle Miner Tycoon mempunyai unsur permainan yang unik dan berbeda dibanding game lain. Hal ini menjadi daya tarik sendiri dan mungkin juga menjadi alasan kenapa game ini cukup digemari hingga ketika ini. Lihat saja jumlah download di Playstore yang sudah mencapai lebih dari sepuluh juta. Benar-benar game yang seru.

Seperti admin sampaikan tadi di atas, game Idle Miner Tycoon mod apk yang sudah dihack dengan cheat free money sanggup kau mainkan secara offline. Sementara untuk syarat penginstalan sendiri juga membutuhkan OS android 4.1 atau Jelly Bean API16). Makara jangan hingga salah ya sob. 

 salam jumpa kembali dengan admin yang selalu setia untuk membagikan banyak sekali game android Idle Miner Tycoon v2.7.1 Mod Apk Offline Terbaru (Free Money)

Info of the Games :

Nama : Idle Miner Tycoon
Kategori : Simulasi
Versi : 2.7.1 (up Juni 2018)
OS : 4.1+
Developer : Fluffy Fairy Games
Mod : Free Money
Mode : Offline
Playstore

Fitur Idle Miner Tycoon Android

  • Otomatiskan alur kerja untuk meningkatkan pendapatan pasif
  • Dapatkan uang pasif, bahkan ketika kau offline
  • Dapatkan laba dari investasi cerdas untuk meningkatkan ekonomi
  • Rekrut manajer untuk meningkatkan motivasi pekerja
  • Setiap manajer mempunyai efek taipan spesial
  • Fitur Prestise
  • Kelola hingga 20 tambang keren
  • Gali 15 jenis sumber daya: Antara lain kerikil bara, emas, delima, moonstone, ametis, kristal, dan giok
  • Tidak perlu sambungan internet

Download Game Lainnya :


Link Download :
Idle Miner Tycoon v2.7.1 Mod Apk - 75 MB
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post