Action Launcher 3 Plus V35.1 Oreo + Pixel Apk Terbaru Gratis

FAST DOWNLOADads
Download
Beragam launcher android dikembangkan untuk menawarkan pengalaman pengguna yang lebih baik Action Launcher 3 Plus v35.1 Oreo + Pixel Apk Terbaru Gratis
- Download Action Launcher 3 Plus Oreo + Pixel TerbaruBeragam launcher android dikembangkan untuk menawarkan pengalaman pengguna yang lebih baik dengan banyak sekali kelebihan fiturnya masing-masing. 

Dari sekian banyak launcher android premium yang ada, salah satu yang menjadi favorit adalah Action Launcher android. Keunggulan utama dari launcher ini yakni kinerjanya yang ringan sehingga tidak terlalu menjadi beban RAM perangkat.

Berangkat dari launcher pabrikan dari ponsel Nexus/Pixel yang kini dikembangkan lagi dan di desain ulang untuk tampil lebih elegan.

Download Action Launcher 3 Plus Oreo + Pixel Terbaru for Android

Action Launcher 3 merupakan aplikasi antarmuka yang cukup powerfull. Memberikan pengalaman pengguna yang lebih unik dan futuristik. Beragam fitur menyerupai Tema cepat, Bilah cepat, Sampul, Rana dan masih banyak lagi yang disajikan, namun tetap mempunyai kinerja ringan, fleksibel dan tidak menjadi beban berarti bagi RAM perangkat.

Aplikasi antar muka ini juga memungkinkanmu untuk melaksanakan impor tata ruang dari launcher lain menyerupai Nova, Google Now Launcher, Apex, HTC Sense, Samsung/Galaxy TouchWiz atau bahkan launcher bawaan androidmu. Kaprikornus kau tidak akan kehilangan tema-tema lawas yang mungkin masih kau sukai.

Update terbaru Action Launcher 3 mendapat perbaikan yang cukup signifikan terutama pada elemen icon animasi, support andrid 8.1, meningkatkan secara optimal kinerja dan juga perbaikan bug. Untuk menginstalnya, kau membutuhkan OS android 5.0 atau lebih baik. 

Action Launcher 3 versi plus yang admin bagikan ini merupakan versi full yang memungkinkanmu untuk mendapat semua fitur premiumnya secara penuh. Silahkan coba sendiri deh sob,  dan rasakan pengalaman yang lebih unik dengan Action Launcher 3 ini.

Beragam launcher android dikembangkan untuk menawarkan pengalaman pengguna yang lebih baik Action Launcher 3 Plus v35.1 Oreo + Pixel Apk Terbaru Gratis

Beragam launcher android dikembangkan untuk menawarkan pengalaman pengguna yang lebih baik Action Launcher 3 Plus v35.1 Oreo + Pixel Apk Terbaru Gratis

Info Aplikasi :

Nama : Action Launcher 3 Plus
Kategori : Launcher
Versi : 35.1 (up Mei 2018)
OS : 5.0 +
Developer : Action Launcher

Fitur Unggulan Action Launcher 3 Plus Android

  • Tema Cepat: Berikan keajaiban warna dari wallpaper yang otomatis menyesuaikan tema di layar depanmu!
  • Bilah Cepat: Sesuaikan kolom penelusuran Google di layar atas dengan pemintas dan aplikasi pilihanmu.
  • Sampul: Sebuah penemuan dari folder model lama. Mengetuk Sampul akan memuat aplikasi dan mengusap Sampul akan membuka folder tersembunyi yang sudah kau sesuaikan.
  • Rana: Usap sebuah pintasan untuk pribadi membuka widget aplikasi. Memungkinkan untuk melihat Inbox atau Facebook tanpa membukanya.
  • Drawer Cepat: Urutkan semua aplikasimu dari A hingga Z. Kamu juga sanggup menyembunyikan aplikasi yang tidak ingin ditampilkan.
  • Gunakan paket ikon, skala ikon, mengganti ikon, ganti nama app dan banyak lagi.
  • Mendukung semua telepon, phablet dan tablet.

Download Launcher Lainnya :


Versi Lama :

Link Download :
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post