Download Game Ppsspp The Akuma Hunters Exorsister Iso Ukuran Kecil100Mb For Android

FAST DOWNLOADads
Download

Download Game The Akuma Hunters Exorsister Iso - Halo teman-teman kembali lagi dengan admin Android yang siap menemani hari kalian dengan memperlihatkan game download mod apk terbaru kepada kalian semua semoga kalian sanggup mengupdate game gres dan mempunyai game-game yang gres setiap harinya. Seperti biasanya admin memperlihatkan game semoga kalian sanggup mencoba game-game gres dan unik.

The Akuma Hunters Exorsister Iso



Informasi Game

Nama : Akuma Hunter-Exosister

Pengembang : Tamsoft

Size : 100MB

Platform : PSP, Android PPSSPP

Bahasa : Jepang dan English

Mode : Offline

Harga Unduh : Gratis


The Akuma Hunters-Exorsister PPSSPP/iSO For Android. Halo, pengunjung setia! Jumpa lagi dengan Mimin yang selalu membagikan game Android kesukaan sahabat. Hari ini Mimin punya satu game petualangan yang dapat sahabat mainkan di Android melalui dukungan aplikasi emulator PPSSPP dan akan Mimin share Lewat postingan ini.

Rekomendasi gamenya ialah The Akuma Hunters-Exorsister PPSSPP yang dikembangkan oleh Tamsoft dan diterbitkan oleh D3 dan dirilis pada tanggal 23 Desember 2009 khusus untuk konsol Portable PSP.

The Akuma Hunters-Exorsister PPSSPP yakni salah satu video game petualangan yang sangat menyenangkan dimana pemain akan melakukan aksinya dengan cara membasmi para monster yang menghalang laju di setiap perjalanannya. Di game ini terdapat empat aksara perempuan yang mampu sahabat perankan nama karakter tersebut ialah ada Gloria, Silva, Mina dan Angela.

Setiap karakter mempunyai kombinasi serangan yang berbeda-beda dan juga perlengkapan psenjata yang unik. Banyak misi yang harus sobat selesaikan di game The Akuma Hunters-Exorsister PPSSPP ini misinya harus dapat membunuh para monster yang besar dan besar lengan berkuasa.

Perlu teman ketahui game The Akuma Hunters-Exorsister PPSSPP ini memiliki ukuran file iSO yang sangat ringan sekitar 100MB, jadi sangat cocok untuk sahabat mainkan di HP Android. mimin jamin sobat niscaya bisa merasakan keseruan di dalam game yang satu ini

Jika teman penasaran dan ingin memainkan game The Akuma Hunters-Exorsister PPSSPP di HP Android eksklusif saja Mimin menunjukkan link download kepada teman secara gratis yang ada dibawah ini.


SS Game The Akuma Hunters-Exorsister PPSSPP




Download Game The Akuma Hunters-Exorsister PPSSPP

Download File iSO 100MB

Cara Memasang Game The Akuma Hunters-Exorsister PPSSPP di Android

Untuk memainkan game PES 2020 PPSSPP Mod di HP Android, maka sahabat membutuhkan aplikasi emulator PPSSPP ini. Nah untuk lebih lanjut lagi sahabat simak baik-baik cara pemasangan di bawah ini.

1. Pertama Download semua file yang sudah Admin sediakan di atas, kemudian unduh aplikasi Zarchiver ini untuk proses Ekstrak dan pemindahan file

2. Buka aplikasi zarchiver cari folder download maka akan ditemukan semua file hasil unduhan tadi

3. Ektrak satu persatu semua File iSO, Save Data, dan Textures

4. Pindahkan/Salin hasil Ekstrak iSO => "PSP_GAME ke penyimpanan Internal ataupun SDCard/ PSP/ GAME <=silahkan taruh disini

5. Pindahkan/Salin hasil Ekstrak TEXTURES=> "PESMPV2.0" ke penyimpanan Internal ataupun SDCard/ PSP/ TEXTURES <=silahkan taruh disini

6. Pindahkan/Salin Hasil Ekstrak SAVE DATA=> "PESMP20V200001000" ke penyimpanan Internal ataupun SDCard/ PSP/ SAVE DATA <=silahkan taruh di sini


Jika di penyimpanan Internal atau di SDCard belum ada folder PSP? Silahkan sahabat membuatnya sendiri tapi jangan lupa di dalam folder PSP wajib ada folder GAME, SAVE DATA dan TEXTURES.

Akhirnya proses pemasangan semua file sudah tamat, sekarang sobat boleh buka aplikasi Emulator PPSSPP dan cari Folder PSP/GAME..

Silahkan jalankan gamenya dan selamat memainkan game PES 2020 PPSSPP Mod Merah Putih Indonesia di perangkat Android


Penutup

Jika teman mengalami problem seperti Black Screen atau layar hitam diawal game, ganti bahasa di dalam aplikasi Emulator PPSSPP Menjadi "Espanol (America Latina)" alasannya game ini hanya mampu dimainkan dengan memakai bahasa Espanol (America Latina). Jika Sobat Kurang paham cara pemasangan Game PES 2020 PPSSPP Mod Merah Putih Indonesia di atas? silahkan tulis komentar Sobat di dalam kolom komentar yang sudah Mimin sediakan dibawah ini.

FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post