Download Game Metal Slug Xx Iso/Ppsspp For Android Terbaru Ukuran KecilHanya 300Mb

FAST DOWNLOADads
Download



Game Metal Slug XX iSO/PPSSPP For Android Terbaru 2D Ukuran Kecil Hanya 300MB.  Metal Slug XX yakni salah satu video game petualangan untuk platform PSP, Nitendo, Ps1 yang sudah terkenal di penjuru dunia.Tentu para gamers sudah tidak abnormal lagi bukan mendengar nama game yang satu ini? Ya! Metal Slug XX merupakan besutan SNK Playmore dan dirilis pada 22 juli 2008.

Seiring berjalannya waktu teknologi Android semakin canggih sang devaloper melaksanakan penemuan agar game Metal Slug XX mampu di mainkan di perangkat Android. Nah pada postingan kali ini Admin sebagai mediator devaloper ingin membagikan Game Metal Slug XX PPSSPP kepada kalian yang dapat di Download dengan gratis lewat artikel ini.

Di dalam game Metal Slug XX PPSSPP dimana pemain akan di perankan menjadi seorang soldier atau tentara yang berpetualangan untuk menuntaskan mision dan meraih poin demi poin. Di sepanjang perjalanan tentu pemain harus membunuh para tentara musuh dan robot besar super berpengaruh yang menghalangi laju perjalanan serta juga menyelamatkan masyarakat yang di tahan, tentu misi tidak segampang begitu saja.

Sebab musuh mempunyai variasi rodal yang ampuh dan musuh juga bisa mengendarai tank yang besar dan besar lengan berkuasa. Di satu sisi pemain juga mampu memperoleh senjata tembak yang kuat asalkan mampu menyelamatkan tahanan sebagai bonus embel-embel. Selain itu pemain bisa mengendarai tank berisi rodal yang lebih mematikan.


Versi terbaru game Metal Slug XX iSO/PPSSPP untuk Android ini menyediakan 3 level permainan yang mampu sahabat gunakan diantaranya Beginner, Normal, dan Hard. Ternyata pada tingkatan level tersebut sangat minim dengan peluru yang akan dikeluarkan musuh untuk menyerang.

Selain itu sobat bisa memilih beberapa nama karakter pemain mirip Marco, Eri, Ralf, Cralk, Fio dan Tarma. Dari pengalaman aku dikala memainkan game Metal Slug XX PPSSPP terbaru ini ternyata semakin sulit daru seri metal slug lainya. Namun teman jangan kawatir alasannya adalah masih ada kesempatan bermain lagi kalau tewas dengan batas waktu yang telah ditentukan.

Makara jangan sampai waktu habis sebelum lanjut kepermainan, apa jika waktu teman habis maka akan dinyatakan Game Over.


Ngomongin soal ukuran game Metal Slug XX PPSSPP ternyata memiliki size yang kecil sekitar 200MB saja jadi bisa menghemat ruang penyimpanan di HP Android kesayangan teman. Perlu diketahui grafis dalam game ini hanya 2D Mensi saja dan belum dirancang 3D Mensi.

Nah bagi teman yang ingin tau dan ingin memainkan game game Metal Slug XX PPSSPP di perangkat Android eksklusif saja download file iSO yang sudah Admin sediakan dibawah ini. Terlebih dahulu sobat harus mengunduh aplikasi emulator PPSSPP ini agar bisa memainkan game yang satu ini.



Informasi Game

Nama : Metal Slug XX

Publizer : SNK Playmore

Tanggal Rilis : 22 juli 2008

Versi : Terbaru

Platform : PSP, Android PPSSPP

Size : 200MB

Mode : Offline

Genre : Action, Petualangan

Harga Unduh : Gratis



Gambar Game Metal Slug XX PPSSPP






Download Game Metal Slug XX PPSSPP

Download File iSO 200MB


Cara Memasang Game Metal Slug XX PPSSPP di Android

1. Unduh file iSO yang sudah Admin sediakan diatas, pastikan file terunduh dengan sukses

2.. Unduh aplikasi Zarchiver ini untuk proses Ekstrack dan pemindahaan file hasil unduhan tadi

3. Buka aplikasi zarchiver kemudian cari folder "Download" maka akan ditemukan file hasil unduhan tadi

4. Ekstrak file iSO lalu pindahakan/Salin ke penyimpanan Internal PSP/GAME



5. bila di penyimpanan Internal belum Ada folder PSP? Silahkan menciptakan sendiri, tapi jangan lupa di dalam folder PSP Wajib ada folder GAME.

6. Buka aplikasi emulator PPSSPP dan cari folder PSP/ GAME

Silahkan sobat jalankan gamenya dan selamat memainkan game Metal Slug XX PPSSPP di Perangkat Android.



Akhir Kata

Demikian berita yang mampu Admin sampaikan mengenai game Metal Slug XX PPSSPP dan tetap ikuti terus situs web genkstersofware.blogspot.com supaya tidak ketinggalan Postingan game-game Android selanjutnya. Apa kalau ada pertanyaan langsung saja laporkan lewat kolom komentar dibawah ini. Sekian dan terima kasih.

FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post