Update, Cara Niscaya Mengatasi Peringatan Kesehatan (Menunggu 15 Menit) Pubg Mobile

FAST DOWNLOADads
Download
 

Pernah mendapat notifikasi Pengingat Kesehatan atau Health Reminder gak sob? Peringatan pertama muncul dikala kita sudah memainkan pabji selama 4 jam, yang pertama ini tidak mengecewakan lezat sebab sanggup kita eksklusif tekan OK dan melanjutkan permainan.

Beda halnya dengan notifikasi ke dua yang muncul dikala kita sudah 6 jam memainkan pabji, kita disuruh menunggu 15 menit untuk sanggup memainkan pabji lagi. Emang sih itu hanya 15 menit, tapi itu sangat menjengkelkan apalagi kalau seandainya kita akan mengikuti suatu event menyerupai Crew Challange misalnya. Wahh, bakalan runyem jadinya.

Memang ada beberapa trik untuk mengatasinya, salah satunya dengan memakai VPN dan mengubah lokasi ke US. Notif tersebut akan hilang, namun ini juga memerluka waktu untuk melakukannya. Tapi hening saja sob, kali ini saya akan menyebarkan trik niscaya untuk mengatasinya dan dijamin tidak akan ada jeda waktu lagi, walaupun peringatan kesehatan itu muncul.

Cara Pasti Mengatasi Health Reminder PUBG Mobile
1. Pertama, silahkan buka PUBGM dan login ke akun sobat.
2. Kedua, masuk ke Pengaturan dan scroll ke bawah menuju tab Lainnya.


3. Ketiga, pada baris Kesehatan/Health, pada teks di bawah tertulis Age 18 or above yang artinya Umur 18 tahun atau lebih. Pastikan pada posisi Yes. Jika No, silahkan teman rubah dulu.


Dan Voila, notif tersebut tetap muncul namun tidak memperlihatkan teman jeda waktu untuk memainkan pabji lagi. Note: Pengaturan ini sanggup teman kembalikan dalam waktu 1 bulan mendatang.

Bermain game memang mengasyikkan, tapi kita juga harus kenal waktu. Bukannya bahagia yang kita sanggup malahan penyakit yang akan menghantui kita jikalau terlalu berlebihan bermain game.

Di satu sisi, fitur Pengingat Kesehatan ini sangat mengganggu dalam kita bermain PUBG Mobile. Namun di sisi lain niat Tencent Games menciptakan fitur ini juga untuk kebaikan kita juga, dan akibatnya ada yang peduli dengan kita (kayak jomblo aja ngenesnya). Namun itu semua tergantung teman dalam menentukannya, thanks and stay tune at
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post