Update, Cara Gampang Atasi Lag Saat Naik Turun Kendaraan Beroda Empat Pubg Mobile

FAST DOWNLOADads
Download
 

Akhir-akhir ini sangat banyak yang mengeluhkan perihal lag/ngefreeze nya pabji saat kita akan naik maupun turun kendaraan, termasuk aku sendiri. Tentunya hal ini merugikan kita dengan tipe permainan main rush aja, yang main ngendok atau camp tidak masuk hitungan ya sob.

Setelah aku sedikit berselancar di internet, ternyata ini di sebabkan oleh sebuah bug dari PUBG Mobile ini sendiri, singkatnya hal ini terjadi lantaran bentroknya settingan layout control/tata letak kontrol.

Tapi hening saja sob, sahabat tidak musti download ulang pabji nya untuk fix persoalan ini, cukup hapus beberapa file dan ganti dengan yang baru. Semuanya sudah aku siapkan, kuy eksklusif saja ke tutornya.

Bahan Anti Bug Naik Kendaran
- UIElemLayout_Slot.json.zip - Via Google Drive

Langkah-langkah Mengatasi Bug Naik Kendaran
1. Pertama, buka PUBG Mobile sobat, kemudian masuk ke Pengaturan > Kontrol > Kostom, dan pastikan sahabat memakai hanya Layout 1.


2. Kedua, tutup pabjinya, kita beralih ke File Manager dan arahkan ke direktori berikut:
Internal Storage > Android > Data > com.tencent.ig > files > UE4Game > ShadowTrackerExtra > ShadowTrackerExtra > Saved > SaveGames.
 


 
3. Ketiga, hapus semua file yang berjulukan UIElemLayout.





4. Keempat, pastekan file yang telah sahabat unduh sebelumnya ke direktori ini.


5. Kelima, buka pabji, dan barulah ubah tata letak tombol sesuai cita-cita sahabat namun dengan tetap di layout satu. Intinya sahabat tidak mengubah layout, jikalau tidak bakal terjadi bug lagi.


Nah, udah hilangkan sob ngeframe naik atau turun kendaraannya, jadi dapat main nyamperin lawan mulu lagi deh. Dan bahwasanya semua itu tak terlepas dari spesifikasi perangkat sobat, alasannya ialah untuk memainkan game ini minimal sahabat memiliki perangkat dengan RAM 2 Gb. Itu minimal lho sob, bukan rekomendasi. Well, thanks untuk kunjungannya and stay tune
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post