Update, Cara Ubah Quick Chat Menjadi Bunyi Cewek Jepang (Update Versi Loli) Di Pubg Mobile

FAST DOWNLOADads
Download


Bosan dengan bunyi dialog cepat di pabji yang itu-itu doang? Walaupun tersedia dua pilihan, yaitu classic dan juga default namun tetap terasa membosankan? Perfect timming banget sahabat mampir ke sini, lantaran kita akan ubah kedua bunyi tersebut menjadi bunyi cewek jepang (vvibu suka ini).

Apakah ini akan berbahaya dan menjadikan akun di banned? Tentu saja tidak, lantaran saya mengambil filenya eksklusif dari game PUBG Mobile Korea.

Kok Korea sih,  tapi tadi bunyi cewek jepang. Sans dulu sob, memang caranya kita harus memainkan PUBG Korea dulu dengan suplemen VPN semoga sanggup memunculkan opsi mengubah quick chat ke versi jepang. Namun di sini saya telah menyediakan filenya, jadi sahabat tidak perlu ribet-ribet instal pabji Korea dulu, di susul vpn gres dapet filenya. Kuy eksklusif aja.

Bahan Ubah Quick Chat Cewek Jepang PUBG Mobile
File Quick Chat Cewek - Dapatkan filenya disini!
File Quick Chat Cowok - Dapatkan filenya disini! (Updated)
File Quick Chat Loli - Dapatkan filenya disini! (Updated)
 

Cara Ubah Quick Chat Cewek Jepang PUBG Mobile
1. Ekstrak dulu file quick chatnya.

2. Copy file active.sav yang ada di folder SaveGames


3. Arahkan ke
Internal Storage > Android > Data > com.tencent.ig > files > UE4Game > ShadowTrackerExtra > ShadowTrackerExtra > Saved > SaveGames
Dan kemudian pastekan.

 

4. Sekarang coba buka pabji sahabat dan masuk ke Training Ground atau Game untuk mencek karenanya work atau tidak. Dan jangan buka melalui pengaturan, alasannya akan menciptakan quick chat sahabat menjadi ibarat semula.


Suara dari Quick Chat ini sanggup di dengar oleh seluruh anggota squad sobat. Walaupun suaranya jepang, tetapi teksnya tetap Inggris atau Indonesia kok, sesuai settingan bahasa dari game pabji sobat.

Dengan demikian bermain PUBG Mobile sahabat akan lebih berwarna lantaran adanya variasi ini, thanks udah berkunjung and stay tune
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post