Update, Cara Ampuh Pakai Cheat Pubg Mobile Kebal Banned (0.12.0)

FAST DOWNLOADads
Download

Tujuan tutorial ini dibentuk untuk tujuan edukasi.
 
VPN udah, virtual juga udah, pakai script anti banned udah dari dulu, kok masih ke ban? Itu hanya sebagian kecil dari trik untuk mengakali banned akhir cheat di PUBG Mobile.

Banned atau akun di blokir di PUBG Mobile memang tidak main-main, bila akun teman terkena banned akhir cheat atau hal lainnya. Siap-saja menunggu 10 tahun untuk sanggup memainkan kembali akun tersebut, ya walaupun juga ada banned 10 menit, satu hari dan sebagainya.

Namun biasanya banned akhir cheat rata-rata itu 10 tahun, kecuali bila teman memakai cheatnya melalui aplikasi virtual alasannya kemungkinan besar bila teman terdeteksi cheat maka bannednya hanya mempunyai jangka waktu 10 menit hingga satu hari saja.

Kali ini saya akan mengembangkan sebuah trik sederhana lainnya biar teman kebal dari banned dikala memakai cheat PUBGM ini, kuy eksklusif saja.

Bahan Kebal Ban Pabji 0.12.0
- Host Tanam
- R00T File Manager

Langkah-langkah Kebal Ban Pabji 0.12.0
1. Instal dan buka file managernya.
*Disini teman sanggup memakai aplikasi manajer berkas lainnya dengan catatan telah support root manager.

2. Arahkan ke direktori "Root (/) > System > etc".

 

3. Cadangkan hosts orisinil teman untuk berjaga-jaga, cukup dengan rename nama file tersebut, menyerupai hostX/hostORI/hostdefault.


4. Lalu pindahkan host yang gres tadi kesini (root>system>etc).


5. Restart perangkat sobat, dan selesai.

Untuk materi dan tutorial lengkap cara cheat PUBG Mobilenya, teman sanggup eksklusif menuju link berikut: Cara Praktis Cheat PUBG Mobile (Update 0.12.0) dengan GameGuardian

Sekarang teman sanggup mengaktifkan semua fitur cheat tanpa harus memakai VPN lagi dan pastinya tanpa ragu akun teman tersebut terbanned. Namun sebaiknya teman tidak memakai akun utama teman untuk menghindari hal yang tidak di inginkan, do on your own risk. Thanks and stay tune

Artikel ini hanya untuk tujuan edukasi/pembelajaran, Semoga kedepannya PUBG Mobile sanggup memperbaiki bug ini dan lebih meningkatkan keamanan nya.
 

This article is for informational and educational purposes. Only a demonstration to help the developer to make the game better. And to fix bugs or gaps and not for other things.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post