Update, Kumpulan Script Cheat,Host, Dan Vpn Terbaru Pubg Mobile 0.12.0

FAST DOWNLOADads
Download

Tujuan tutorial ini dibentuk untuk tujuan edukasi.

Membahas wacana cheat memang tidak ada habisnya, game apapun ujung-ujungnya niscaya terdapat cheater di dalamnya. Tak jarang para cheater sanggup menciptakan sebuah game menjadi jelek dan di tinggalkan pemainnya.

Di samping itu, cheater merupakan tantangan tersendiri bagi sang developer untuk bagaimana cara mengatasi duduk perkara ini pada gamenya. Apakah mampun bertahan atau malah tumbang dengan duduk perkara yang "umum" pada game.


PUBG Mobile sebagai salah satu game terbaik yang bergenre Battle Royale ini juga tak luput dari tangan-tangan para cheater. Dengan fitur yang beraneka ragam menyerupai Wallhack, No Recoil, Antena, Body Color, Wallshot, dan sebagainya. Untuk sanggup memakai fitur cheat full diperlukan sebuah VPN beserta hostnya biar tindakan cheat ini tidak terdeteksi. Dan berikut ini aku akan membagikan kumpulan file-file tersebut.

Script Cheat
1. VIE 7.0.lua
2. VIE 4.0 fix.lua
3. Cheat Script VN V4.lua
4. Cheat Script VN V5.2.lua
5. Otak Kiri Uknowns - 28 Jan 19
6. BARAKcODAM - 15 Jan 19
7. XG 2 VVIP - 11 Feb 19
Dapatkan scriptnya di sini.

VPN Apk
1. PMC Host.apk
2. Daedalus VPN Mod - 4 Jan 19
 Dapatkan VPNnya di sini

Host File
1. PMC Host.txt
2. BarakCodam Host - 7 Feb 19
3. Otak Kiri Host - 28 Jan 19
4. Host Tanam Kebal Banned - New! 26 Feb 2019
Dapatkan Hostnya di sini.

Memang tidak seberapa, tapi bakal aku update secara rutin secepatnya, kalau sahabat punya saran dan request pribadi aja lemparkan di komentar. Thanks and stay tune

Artikel ini hanya untuk tujuan edukasi/pembelajaran, Semoga kedepannya PUBG Mobile sanggup memperbaiki bug ini dan lebih meningkatkan keamanan nya.
 

This article is for informational and educational purposes. Only a demonstration to help the developer to make the game better. And to fix bugs or gaps and not for other things.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post