Update, Beneran Bisa, Ini Ia Cara Instal + Bermain Perfect World 2 Offline

FAST DOWNLOADads
Download

Mendengar kata Perfect World niscaya akan terngiang dalam pikiran sahabat lagu Fly With Me yang sangat ikonik dengan game satu ini. Atau mungkin sahabat ingat waktu masih bocil dulu sering banget ke warnet ngabisin waktu alasannya saking demennya sama game ini. Ya gak sob? Atau mungkin cuman aku doang yang kayak gitu.

Perfect World 2 merupakan lanjutan dari Perfect World ialah sebuah game yang berbasis MMORPG yang dirilis di China pada tahun 2005 dan versi Indonesianya (Perfect World Indonesia) rilis pada tahun 2008.

Mendengar kata MMORPG sudah di pastikan game tersebut membutuhkan saluran internet untuk memainkannya. Eits, tunggu dulu sob, belakangan ini banyak sekali orang-orang dari aneka macam Forum Development yang mencoba menciptakan game ini menjadi offline dan akibatnya berhasil.

Untuk memainkan game PW ini secara offline, kita membutuhkan file server serta virtual box untuk menjalankannya. Dan pastinya client Perfect World itu sendiri, namun jangan khawatir, aku telah menyediakan semuanya kok sob, eksklusif hajar aja downloaďnya.

Bahan-bahan Perfect World 2 Offline
1. File Server Perfect World 2 - 3,0 GB
2. File Client Perfect World 2 - 9,5 GB
3. VirtualBox 4.3.38
4. WinSCP 577
5. PuTTY 0.67

Credit: mz tube - https://www.youtube.com/channel/UCJzllRgfHH9KK3BFs8Yo3IA

Langkah-langkah Instal Perfect World 2 Offline
Untuk step by step instalnya, eksklusif saja di simak beberapa video inti berikut. Atau sahabat sanggup eksklusif mengunjungi playlist Youtube mz tube untuk tutorial lengkapnya pada link berikut ini: Cara Membuat PW offline 1.5.3

1. Instalasi Server

2. Pengaturan Dasar

Berikut ini beberapa screenshot dikala aku bermain PW Offline ini:




Sekian dulu artikel kali ini, jikalau ada yang sahabat ragukan eksklusif saja tanyakan di komentar, dan akan aku bantu jawab secepatnya. Thanks and stay tune

Artikel ini hanya untuk tujuan edukasi/pembelajaran, segala hak cipta tetap berada pada developer game.

This article is for informational and educational purposes. Only a demonstration to help the developer to make the game better. And to fix bugs or gaps and not for other things. 

Sumber:
mz tube (Cara Membuat PW offline 1.5.3) - https://www.youtube.com/watch?v=miKwAlHvvBw&list=PLP_Ml83eEpnX0Z35QoHACm6WHY8KpLlJ1
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post