Update, Inilah Settingan Sensitivitas Para Pro Player Pubg Mobile, No Recoil Bray

FAST DOWNLOADads
Download
  

Loh itu kok tembaknya gak goyang? Ngecheat ini pasti, tembaknya aja datar! Gile, no recoil beliau bos! Pernah mendengar orang ngucapinnya atau teman sendiri yang ngomong gitu?

Bagi sebagian orang, katakanlah termasuk hebat dalam sebuah game atau biasa di sebut pro player, niscaya mempunyai trik-trik khusus dalam memainkan gamenya. Contohnya dalam kasus recoil senjata di PUBG Mobile, lantaran recoil pada game ini terbilang cukup terasa dan mau tidak mau teman harus sanggup menanganinya.

Recoil secara sederhana ialah getaran atau hentakan yang di hasilkan senjata dikala menembak, sanggup itu keatas, kebawah maupun kesamping. Di PUBGM kita sanggup meminimalisir itu dengan settingan Sensitivity dan pastinya settingan tersebut harus sesuai dan nyaman bagi kita.

Berikut ini aku akan memperlihatkan beberapa settingan Sensitivity para Pro Player PUBG Mobile ini mulai dari yang teknik 2 jadi, claw, hingga pake Gyroscope.

1. Coffin - 2 Jari, Giroskop

Coffin sensitivity settings - Camera Sensitivity (Free Look)

Coffin sensitivity settings -  Camera

Coffin sensitivity settings -ADS Sensitivity
 Coffin sensitivity settings -Gyroscope

2. Bang Alex - Claw 4 Jari

Bang Alex sensitivity settings - Camera Sensitivity (Free Look)

Bang Alex sensitivity settings -ADS Sensitivity

3. Bagas (BTR Zuxxy) - Claw 4 Jari

 Bagas sensitivity settings - Camera Sensitivity (Free Look)

 Bagas sensitivity settings - Camera

Bagas sensitivity settings - ADS Sensitivity

Oke sob, sekian dulu artikel kali ini. jikalau teman punya saran settingan elok yang sanggup aku bagikan, eksklusif saja teman tulis di komentar. Atau teman punya settingan yang ampuh? Langsung saja kirimkan ke email aku melalui hidangan Contact Form di atas. Thanks and stay tune
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post