Update, Cara Gampang Mendapat Title Pacifist/Pecinta Tenang Pubg Mobile

FAST DOWNLOADads
Download
Memang fakta, menggunakan title di PUBG Mobile menciptakan huruf kita menjadi lebih keren. Pemain lain pada blank sedangkan kita menyandang gelar menyerupai Weapon Master, Deadeye, Chicken Master, Pacifist, dan lainnya.

Kali ini aku akan bagikan kepada sahabat tips dan trik mendapat salah satu gelar tersebut, yakni Pacifist atau bahasa Indonesianya Pecinta Damai, wah kayak musik Reggae aja dah.

Karena pada postingan sebelumnya aku telah membahas cara mendapat 2 title lainnya, yaitu Ahli Senjata dan Deadeye. Bagi sahabat yang belum mendapatkannya sanggup eksklusif otw ke artikel aku tersebut melalui link di bawah ini:
Cara Praktis Mendapatkan Title Weapon Master PUBG Mobile
Cara Praktis Mendapatkan Title Deadeye PUBG Mobile

Syarat Mendapatkan Title Pacifist
Pada kepingan achievement kita sanggup melihat bahwa, syarat yang harus dipenuhi untuk sanggup dapatkan title ini yaitu minimal sobat sudah tier Platinum di Solo (TPP atau FPP tidak masalah). Seperti pada gambar berikut:


Kalau syarat udah terpenuhi eksklusif saja kita ke cara dapetinnya, bagi sahabat yang tiernya belum mencukupi, lanjutkan dulu push Solo Classic nya ya.

Cara dan Tips Mendapatkan Title Pecinta Damai
Kalau kita lihat dari deskripsi cara dapetinnya, kayaknya praktis banget. Sebab di sana hanya tertulis menangkan sebuah permainan dengan jumlah kill 0. Tapi pas di coba, beuh, susahnya minta ampun dan kalo hoki sanggup eksklusif dapet, kalo hoki.

Di sini aku akan menyebarkan tips praktis dapetinnya yang sanggup sahabat praktekkan:
1. Pertama, turun di kawasan yang kondusif berdasarkan sobat, hindari keramaian menyerupai di kota atau hot spot lainnya serta usahakan masih mempunyai bangunan untuk di loot.


2. Kedua, mulailah looting, cukup ambil obat, boosting dan bom asap. Mengambil pistol beserta pelurunya akan membuang-buang slot kosong untuk item penting saja.


3. Ketiga, sesudah bekal sahabat rasa cukup, kini waktunya untuk bersembunyi. Sobat sanggup camp di rumah-rumah, atau alternatif lainnya sahabat ambil sebuah kapal kemudian bersembunyi di tengah lautan kalau zona kondusif memungkinkan.


4. Keempat, saat zona akan bergerak, usahakan sahabat hingga di garis zona kondusif selanjutnya se telat/lambat mungkin, untuk menghindari kita dibunuh orang dari belakang (bokong). Serta sebisa mungkin selalu sediakan kendaraan untuk kita kabur nantinya.


5. Kelima, saat late game atau 2-3 zona terakhir, sebaiknya sahabat tidak menggunakan kendaraan, dan kalau sanggup selalu dalam posisi tiarap/prone untuk menghindari tertangkap berair oleh musuh. Jika sahabat tertangkap berair usahakan tidak bergerak, dan gunakan ikon mata untuk melihat sekeliling.


6. Keenam, inilah langkah tersulit, saat musuh yang hidup kurang dari 10, sebisa mungkin sahabat biar tidak ketahuan, kalau sangat terdesak gunakan bomb asap untuk berpindah ke posisi yang lebih aman. Ada 2 kemungkinan cara sahabat sanggup memanangkan permainannya:
a. Musuh saling perang satu sama lain dan mati di luar zona aman.
b. Tinggal satu musuh dan ia tidak mengetahui posisi sobat, saat posisi ini sahabat akan bertarung obat, siapa yang mempunyai HP yang banyak, dialah yang menang.

Finally, sesudah sahabat memenangkan game tanpa membunuh satu musuh pun sahabat akan eksklusif mendapat Title Pacifist ini yang sanggup sahabat claim di Achievement dan gunakan di kepingan profile.

Dari title lainnya, Pacifist ini sanggup di bilang title yang memerlukan tingkat hoki yang tinggi untuk mendapatkannya. Tapi usaha tidak akan mengkhianati hasil, sahabat sanggup dengan gembira menggunakan title ini di antara pemainnya lainnya yang hanya blank saja. Thanks and stay tune



FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post