Update, Cara Gampang Melewati Safelinku Untuk Downloaď File

FAST DOWNLOADads
Download

Masih resah cara lewati SafelinkU untuk download file di blog ini? Udah ngikutin jauh-jauh malah yang ke downloaď aplikasi gaje? Tenang sob, kali ini aku akan bahas cara praktis buat ngelewatinnya, dan aku jamin akan mendapat file orisinil alias bukan abal-abal tanggapan korban iklan.

Bagi yang belum tau, SafelinkU merupakan salah satu URLshortener atau pemendek URL, pada dasarnya ia berfungsi menjadi mediator blog dengan server downloaď file ibarat Google Drive dan semacamnya.

Ibaratnya gini, "Lu harus langkahin jenazah gue sebelum lu ketemu dia", pokoknya kayak di film-film. Sobat harus melewati si SafelinkU tersebut sebelum sanggup mendownloaď file yang teman tuju.

Mengapa aku memasang pemendek URL ini, lantaran demi menjaga kelangsungan blog kita ini, alasannya yakni makin hari kebijakan Google itu makin beragam. Salah sedikit pribadi kena tebas, akhirnya blog nya tidak sanggup di buka.

Balik lagi ke topik utama, lantaran banyak dari teman yang mengeluh bagaimana cara downloaďnya, mau downloaď kok ribet amat dan sebagainya. Pada artikel kali ini aku akan kasih tutorialnya,  dan terbagi menjadi 2, pertama untuk Android atau Mobile dan kedua untuk PC atau Desktop.

Cara Lewati SafelinkU via Android/Mobile
1. Pertama, pribadi saja pilih link downloaď file yang teman inginkan. Sebagai referensi aku akan mengunduḩ script cheatnya PUBG Mobile.


2. Kedua, kita akan menemui tampilan ibarat di bawah, pilih Visit Link


3. Ketiga, nah di sini nih, yang paling banyak iklan, salah klik aja pribadi otw ke page dengan bermacam-macam iklan di dalamnya.

Sebelumnya teman harus menunggu sekitar 5 detik, barulah link downloaď nya muncul. Ketika Getting Link muncul, tekan tombol tersebut. Dan kalau teman di arahkan ke halaman yang alamat urlnya cenderung gaje, pribadi saja tekan Back hingga kembali ke halaman SafelinkU tadi. Contoh url gaje yang aku maksud:


4. Keempat, kalau stok iklannya SafelinkU sudah habis, saat teman tekan Getting Link maka teman akan pribadi menuju link downloaď. Barulah teman downloaď filenya.


Sudah berhasil downloaď filenya sob? Sebenarnya melewati url shortener ini tidaklah sulit, yang diharapkan hanyalah kesabaran akan pop up yang muncul tiba-tiba yang menjengkelkan.

Jika masih ragu, pribadi saja tulis pada kolom komentar di bawah, thanks and see ya
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post