Sd Maid Pro - System Cleaning Tool V4.10.12 Apk Terbaru Gratis

FAST DOWNLOADads
Download
 Merawat sistem ponsel tampaknya menjadi salah satu hal yang sering terabaikan SD Maid Pro - System Cleaning Tool v4.10.12 Apk Terbaru Gratis
SD Maid Pro - Merawat sistem ponsel tampaknya menjadi salah satu hal yang sering terabaikan. Padahal hal ini sangat penting untuk menjaga kinerja semoga tetap optimal. Salah satu elemen penting dan disarankan untuk maintance secara rutin ialah ruang penyimpanan. Yaitu dengan mngelola dan menata data secara baik dan mengoptimalisasi terusan data. Hal yang sanggup dilakukan dengan baik menggunakan SD Maid Pro.

Download SD Maid Pro - System Cleaning Tool Apk Android

SD Maid Pro Android merupakan alat untuk membersihkan sistem android yang sudah terkenal dan terpercaya. Aplikasi yang bekerja pada kondisi root ini mempunyai kinerja maksimal dengan penggunaan yang simpel. Salah satu fungsi utamanya ialah mempercepat terusan database dan melegakan ruang penyimpanan.

Sebenarnya tool ini tidak hanya sekedar untuk mengelola data saja, namun juga sanggup untuk mengelola aplikasi. Termasuk membekukan (Freeze), reset dan memindahkan aplikasi. Termasuk aplikasi bawaan ponsel ke SD card. 

Cara instal SD Maid Pro termasuk mudah. Kamu hanya perlu untuk mendownload aplikasi SD Maid Pro versi terbaru ini, menginstalnya dan sanggup pribadi menggunakannya untuk memaintance perangkatmu.

Oiya sob, aplikasi SD Maid Pro ini bersama-sama merupakan aplikasi premium berbayar yang sanggup ditebus di Playstore dengan harga Rp. 17.000,-. Namun kali ini kau sanggup mencobanya secara gratis dengan mendownload versi Apk offline installernya melalui link yang sudah tersedia.

 Merawat sistem ponsel tampaknya menjadi salah satu hal yang sering terabaikan SD Maid Pro - System Cleaning Tool v4.10.12 Apk Terbaru Gratis

 Merawat sistem ponsel tampaknya menjadi salah satu hal yang sering terabaikan SD Maid Pro - System Cleaning Tool v4.10.12 Apk Terbaru Gratis

Info Aplikasi :

Nama : SD Maid Pro
Kategori : ToolApps
Versi : 4.10.12 (up Aprl 2018)
OS : Menyesuaikan Perangkat
Developer : darken

Fitur SD Maid Pro Android

  • Explorer ialah filemanager lengkap, gunakan untuk menjelajah melalui file Android Anda.
  • Anda sanggup memakai Pencari bila Anda tahu file apa yang Anda cari.
  • CorpseFinder mencari perangkat Anda untuk item yatim piatu dan membandingkannya dengan daftar aplikasi yang terinstal.
  • AppControl memungkinkan Anda membekukan, mengatur ulang dan menghapus aplikasi (bahkan aplikasi sistem).
  • SystemCleaner memindai perangkat Anda dan menyaring direktori yang berisi file yang tidak perlu. Anda bahkan menciptakan filter Anda sendiri!
  • Anda sanggup mengoptimalkan dan mengecilkan basis data yang membengkak untuk mempercepat terusan dan ruang kosong.
  • Lihat file terbesar Anda dan cari tahu apa yang memonopoli semua ruang.
  • Temukan file yang telah dimodifikasi dalam X menit terakhir.

ToolApps Berguna Lainnya :


Link Download :
SD Maid Pro v4.10.12 Patched Apk - 6 MB
SD Maid Pro v4.10.12 Untouched + Key.zip - 5.2 MB
SD Maid Pro v4.10.6 Mod Apk - 4 MB
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post