Rec Screen Recorder Pro V1.8.5 Apk Terbaru Gratis

FAST DOWNLOADads
Download
REC Screen Recorder Pro Apk - Aplikasi merekam video di layar ponsel kini semakin banyak diperlukan oleh pengguna android. Apalagi bagi mereka yang suka bermain dengan Channel Youtube yang mengulas wacana operasi android atau review game android. Kebutuhan akan aplikasi perekam monitor yang mudah namun bisa menghasilkan output video berkualitas menjadi hal yang utama.

Download REC Screen Recorder Pro Apk Android

Khusus untuk android, ada aneka macam aplikasi perekam monitor baik yang versi free ataupun premium. Salah satu aplikasi yang menarik berdasarkan admin adalah REC Screen Recorder Pro ini. Seperti namanya, aplikasi ini tiba dengan fitur yang mudah namun efektif untuk kalian yang membutuhkan aplikasi perekam monitor hape yang ringan dan cepat.

Fitur yang cukup menarik dalam aplikasi REC Screen Recorder Pro ini yaitu penggunaanya yang tidak membutuhkan terusan root perangkat (untuk OS 5.0 ke atas). Makara jikalau kau ingin menggunakannya bisa eksklusif menginstalnya, kemudian aplikasi bisa eksklusif digunakan.

Nah, REC Screen Recorder Pro Apk ini akan Admin bagikan untuk anda yang sudah sedia mampir diblog ini. Semoga aplikasi ini bisa bermanfaat bagi teman semua. Selamat menggunakan.

 Aplikasi merekam video di layar ponsel kini semakin banyak diperlukan oleh pengguna a REC Screen Recorder Pro v1.8.5 Apk Terbaru Gratis

 Aplikasi merekam video di layar ponsel kini semakin banyak diperlukan oleh pengguna a REC Screen Recorder Pro v1.8.5 Apk Terbaru Gratis


Info Aplikasi :
Nama : REC Screen Recorder
Kategori : Video Recorder
Versi : 1.8.5 Pro (up Mei 2018)
OS : 5.0+
Developer : SPECTRL

Download Aplikasi Recorder Lainnya :

Fitur REC Screen Recorder Pro Android

  • Tidak perlu diikat ke komputer Anda ketika merekam.
  • Perekaman layar yang lebih lama, dengan Audio - rekam selama sampai 1 jam.
  • Rekaman audio melalui mic.
  • Antarmuka pengguna yang anggun - tidak lagi mengacaukan baris perintah / terminal.
  • Simpan konfigurasi favorit Anda sebagai Preset.
  • Secara otomatis mengatakan sentuhan layar selama durasi rekaman Anda.
  • Penghitung waktu mundur yang sanggup diadaptasi sehingga Anda bisa mendapat pengaturan perekaman layar dengan sempurna.
  • Kocok perangkat Anda, atau cukup matikan layar Anda, untuk menghentikan rekaman Anda lebih awal.

Link Download :
REC Screen Recorder Pro v1.8.5 Apk - 2.3 MB
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post