Piano Tiles 2 V3.1.0.512 Mod Apk Terbaru Istimewa Alan Walker (Unlimited Money)

FAST DOWNLOADads
Download
Buat kau yang lagi mencari aktivitas untuk membunuh rasa bosan Piano Tiles 2 v3.1.0.512 Mod Apk Terbaru Spesial Alan Walker (Unlimited Money)
 - Buat kau yang lagi mencari aktivitas untuk membunuh rasa bosan, kali ini admin akan membagikan sebuah game ringan yang sanggup mengobati rasa jenuhmu. Yap..., Selamat tiba di permainan klasik namun tetap menjadi favorit diseluruh dunia. Apalagi kalo bukan Piano Tiles 2. Pasti kalian tidak aneh dengan nama game ini. Game yang dikembangkan oleh Cheetah Games ini memang sangat populer, 50% lebih pengguna android niscaya tau game ini. Yang menciptakan seru game ini yaitu kau tidak memerlukan jaringan internet untuk memainkanya alias Offline. Dan lagi, ukuranya Apk Apps yang cukup kecil dan tidak akan membuatmu mengalami lag ketika memainkanya.

Download Piano Tiles 2 Mod Apk Unlimited Money Spesial Alan Walker

Piano Tiles 2 Android adalah game yang bergenre Arcade atau sanggup disebut juga game musik. Tidak jauh dengan game musik android yang lainya, Di dalam game Piano Tiles 2™ ini kau sanggup menentukan musik yang kau sukai lalu memainkannya dengan tap mengikuti ritme musiknya. Setiap musik mempunyai tingkat kesulitan yang berbeda-beda sesuai dengan beat nya. Game Piano Tiles 2™ akan menguji dan melatih ketelitianmu dan kelincahan jarimu selesaikan semua level dan dapatkan keseruan yang luar biasa.
" Lagu-lagunya bikin Relax Cocok banget, nih.. Habis deadline kerjaan, denger musik instrumental sambil main tutsnya bikin pikiran tenang
Nah sob, kabar baiknya untuk kalian yaitu update game Apk yang admin bagikan kali ini yaitu Piano Tiles 2™ yang sudah dimodifikasi dan ditambah dengan fitur mod unlimited money. Dengan fitur ini kau akan mendapat susukan pembelian secara bebas di dalam permainan. Tentu fitur modifikasi tidak akan kau temukan di versi officialnya. Nah pribadi saja sob download Piano Tiles 2 versi terbaru secara gratis hanya di akozo. Semoga sanggup membantu menghilangkan rasa bosanmu yak....

Buat kau yang lagi mencari aktivitas untuk membunuh rasa bosan Piano Tiles 2 v3.1.0.512 Mod Apk Terbaru Spesial Alan Walker (Unlimited Money)

Buat kau yang lagi mencari aktivitas untuk membunuh rasa bosan Piano Tiles 2 v3.1.0.512 Mod Apk Terbaru Spesial Alan Walker (Unlimited Money)

Info of the Games :
Nama : Piano Tiles 2™ Apk
Kategori : Arcade, Music
Versi : 3.1.0.512 (up Nov 2018)
OS : 4.1 +
Developer : Clean Master Games
Mod : Unlimited Money
Playstore

Fitur Piano Tiles 2 for Android :

  • Mengayuh slide terbaru, menikmati permainan yang lebih seru.
  • Lebih banyak album lagu dan gaya musik tersedia untuk Anda pilih.
  • Pesan lagu favorit yang Anda suka, musik klasik bersamaan dengan musik pop memperkaya pengalaman Bermain
  • Halaman baru, halaman memudahkan daftar lagu baru.
  • Mudah dimainkan, dengan dampak visual yang lebih stabil.
  • Anda sanggup bersaing dengan sobat Anda, juga sanggup dimainkan dengan pemain di seluruh dunia.
  • Login Game dengan akun Facebook anda, data game anda tidak hilang.
  • Kualitas musik yang lebih stabil, menunggu.

Fitur Baru  Piano Tiles 2 Apk Android :

  1. Pertandingan master sudah dibuka
  2. Menambahkan album"Sudut waktu",musik yang menyenangkan.
  3. Level gres yaitu hingga level 84 dan menambahkan lebih banyak lagu yang enak
Download Game Lainnya :

Link Download :
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post