Dragon Mania Legends Mod Apk Data Offline (Unlimited Money)

FAST DOWNLOADads
Download

Setelah dari kemarin search game ini ketemunya link  Dragon Mania Legends Mod Apk Data Offline (Unlimited Money)

Download Dragon Mania Legends Mod Apk (Unlimited Money)Wuiih, kesudahannya ketemu juga nih file Apk offline Dragon Mania Legends yang bener-bener work. Setelah dari kemarin search game ini ketemunya link fake mulu. 

Setelah admin puas mencoba memainkannya, kini waktunya membagikannya untuk kalian semua para gaeess gamer... Game android besutan dari Gemeloft memang selalu menjadi favorit, misalnya ya game Dragon Mania Legends Apk ini yang masih merupakan pendatang gres tetapi sudah banyak yang mencarinya. 

Apalagi yang Dragon Mania Legends mod Apk yang sudah niscaya kalian nantikan. Dragon Mania Legends APK offline installer modifikasi ini mempunyai size cukup kecil dan sanggup kau pasang pada OS 4.0+. Makara pastikan androidmu memenuhi syarat minimum ini yak.


Gameplay Dragon Mania Legends Mod Apk

Dragon Mania Legends Apk ini merupakan game simulasi membangun perkampungan naga "Dragolandia". Tugas kau ialah mengurusi para naga dari mulai orok hingga menjadi besar. Persiapkan para naga untuk mengikuti pertarungan legendaris. 

Gameplay Dragon Mania Legends ini juga cukup menarik, meskipun ini termasuk game simulasi merawat bayi naga, tetapi banyak pengalaman gres yang tidak kau dapatkan dalam game simulasi android lainnya. Sementara itu, yang admin bagikan kali ini ialah mod Dragon Mania Legends versi terbaru, sehingga untuk kau yang sudah memainkannya tinggal mengupdatenya dengan mod versi terbaru ini. 

Oke deh, eksklusif saja download dragon mania legends mod apk terbaru ini melalui link yang sudah kita sediakan di bawah. selamat bermain.


Setelah dari kemarin search game ini ketemunya link  Dragon Mania Legends Mod Apk Data Offline (Unlimited Money)

Setelah dari kemarin search game ini ketemunya link  Dragon Mania Legends Mod Apk Data Offline (Unlimited Money)

Setelah dari kemarin search game ini ketemunya link  Dragon Mania Legends Mod Apk Data Offline (Unlimited Money)

Download Dragon Mania Legends Mod Apk Unlimited Money


Info of the Games :
Nama : Dragon Mania Legends Apk
Kategori : Simulasi
Versi : 3.1.2b
OS : 4.0 +
Mod : Unlimited Money
Mode : Offline
Developer : Gameloft
Dimainkan online dan offline
Playstore
Hanya sanggup dimainkan offline !!

Game Lainnya


Link Download :

Fitur Dragon Mania Legends

  • Dirikan habitat di Pulau Naga
  • Lahirkan bayi naga kuat
  • Beri makan, belai dan ajar bayi nagamu dalam pengalaman interaktif
  • Kumpulkan semua jenis naga yang berbeda!

Deskripsi Dragon Mania Legends


Naga adalah salah satu hewan mitos yang paling banyak dieksploitasi dalam elemen yang fantastis dan memberikan pengalaman unik kepada audiens Anda. 

Karena ia adalah hewan yang kuat dan berpengaruh yang tidak menderita pengaruh apa pun, dapat dikatakan bahwa naga adalah juara di dunia mitos dan juga spesies dengan berbagai bentuk yang dieksploitasi. 

Tidak hanya pengaruh yang signifikan dalam cerita, spesies imajiner ini juga menginspirasi banyak permainan yang berbeda.

Tentang Dragon Mania Legends


Dragon Mania Legends adalah produk terkenal sejak lama, dirilis sekitar 5 tahun yang lalu. Saat ini, telah mencapai lebih dari 50 juta unduhan di Google Play dan komunitas pemain online yang berkelanjutan. 

Produk ini juga memperbarui detail baru secara berkala, sehingga pemain lama tidak bosan. Salah satu fitur permainan yang paling beragam dan kaya adalah sistem naga. 

Saat berpartisipasi dalam permainan ini, Anda untuk sementara waktu melupakan semua pengetahuan yang Anda ketahui tentang spesies ini. Mungkin Anda mengira hanya ada beberapa spesies naga dengan klasifikasi sederhana. Dragon Mania Legends untuk menunjukkan ratusan kombinasi kreatif yang berbeda.

Apa itu Game Dragon Mania


Daya tarik berikutnya membuatnya berbeda dari game-game sejenis dan ide utamanya adalah desain grafisnya. Dengan beragam spesies, Anda akan melihat perbedaan dalam desain naga. Pemain tidak perlu melihat informasi kering tentang karakter yang mereka miliki. 

Hanya dengan melihat penampilannya, ia untuk sementara memahami jenis kekuatan yang dimiliki keturunan luar. Kemudian, komodo yang Anda miliki akan bisa bersinergi untuk menciptakan generasi penerus dari orang tuanya. 

Penampilan dan kekuatan koordinasi membuat Anda mengagumi dan meningkatkan rasa ingin tahu Anda. Banyak pemain telah menghabiskan banyak upaya untuk belajar dan menciptakan spesies naga yang kuat. Ini membawa kekuatan absolut yang bisa saya masukkan ke dalam semua jenis tim.

Preview Dragon Mania Legends


Sebenarnya, Dragon Mania Legends mengarah ke game simulasi untuk pemain dari segala usia. Semua gambar dilukis begitu indah dengan warna-warna cerah. 

Anda akan memelihara naga di sebuah peternakan dan terlihat seperti hewan peliharaan Anda. Pemain harus menyaksikan proses tumbuh dan menjadi dewasa serta saat kami memelihara kucing dan anjing. 

Ketika mereka masih muda, telurnya menggemaskan, dan setelah dewasa, naga kembali ke bentuk ganasnya, memamerkan semua kemampuan supernatural.

Selain saat-saat ketika Anda merawat dan memberi mereka makan, menidurkan mereka, mengirim naga ke akademi sehingga mereka dapat diperkuat. Itu akan menjadi premis yang bagus untuk menghadapi Viking. 

Orang-orang ini sama sekali tidak suka naga dan masih berburu untuk spesies ini. Anda harus bertarung dalam pertempuran 3v3, beroperasi dalam gaya permainan berbasis giliran. Naga semua memiliki kemampuan khusus mereka sendiri tergantung pada jenis kekuatan yang mereka miliki. 

Cobalah untuk mengajari mereka gerakan keterampilan khusus untuk mengejutkan lawan Anda.

FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post