Asus Rog Phone : Hape Android Yang Gokile Untuk Bermain Game Hd

FAST DOWNLOADads
Download
merupakan smartphone android khusus untuk gamers yang sangat revolusioner ASUS ROG Phone : Hape Android Yang Gokile Untuk Bermain Game HD
- ASUS ROG merupakan smartphone android khusus untuk gamers yang sangat revolusioner. Gak cuma mengutamakan spek aja, tapi juga kelengkapan properti gaming menyerupai UI, panel aksesori termasuk dock yang menciptakan pengguna semakin dimanjakan dalam bermain game. Sebagai pelopor standar gres smartphone gaming, ASUS ROG dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 845 speed binned 2.96 Ghz, 8 GB RAM dan juga ruang simpan yang sangat besar yaitu 512 ROM.

Desain yang ditampilkan pada ponsel gaming produksi ASUS ini juga mendapat perhatian khusus dengan desain menawan. Terutama pada logo khas ROG yang besar di punggung ponsel yang ditanamkan lampu RGB dan sanggup berubah warna sesuai selera. Material belakang terbuat dari materi keras menyerupai beling atom. Fingerprint sensor juga ditambahkan di posisi atas dengan bentuk yang lebih unik dibandingkan dengan biasanya. Pada bab kamera belakang terdapat double cam yang sudah support dengan augmented reality.

Dibagian depan kita akan menemukan layar 6 Inchi AMOLED HDR 18:9 FHD dengan 90 Hz Refersh Rate yang dikalim lebih smooth dibandingkan versi sebelumnya. Tidak ketinggalan juga dengan pelindung layar Gorilla Glass yang efektif untuk melindungi layar monitor dari crash dan accident lainnya. Speaker front facing ditanam pada bab atas yang sanggup menghasilkan bunyi kenceng namun tetap nge-bass.

Oiya, untuk mendukung aktivitas gaming, ASUS ROG juga menambahkan tombol dibagian kanan atas dan bawah (kiri dan kanan ketika posisi landscape). Tombol ini sangat effektif dipakai sebagai pengganti R1 dan R2 menyerupai pada stick game konvensional. Makara kau bisa dengan gampang menang ketika main game, apalagi game yang bergenre shooter.

Lanjut ke bab connection port-ya, mungkin kau akan sedikit terheran-heran kenapa di ponsel gaming yang satu ini terdapat tiga colokan USB dan satu buah headphone jack 3.5 mm. Tiga buah USB port yang ditanamkan ini bukan tanpa alasan. Karena setiap USB port berfungsi untuk efektifitas ketika kau sedang bermain game sambil ngecharge hape mu.

Sebagai ponsel gaming ekslusif, kau akan mencicipi sensasi yang luar biasa alasannya ialah hampir semua game HD bisa dimainkan secara mulus di ponsel ASUS ROG ini. Termasuk ketika diintegrasikan dengan layar TV juga masih sangat lancar dan tidak ada delay sama sekali. Kemampuan ponsel ASUS ROG ini juga ditunjukan pada kinerjanya yang handal ketika dipakai untuk ngegame. Salah satunya ialah tidak terasa panas yang berlebih ketika dipakai untuk bermain game cukup lama. Hanya terasa hangat pada bab tengah. Apalagi ponsel ini juga mempunyai aksesori cooling fan yang bisa dipasang untuk meredam panas.

Layar Lipat Ponsel ASUS ROG

merupakan smartphone android khusus untuk gamers yang sangat revolusioner ASUS ROG Phone : Hape Android Yang Gokile Untuk Bermain Game HD
Layar Lipat Ponsel ASUS ROG

ASUS ROG memang sengaja di release dengan perangkat aksesori yang komplit. Termasuk aksesori layar lipat yang bisa bikin lebih gampang main game. Selain itu, layar lipat ini juga bisa dipakai untuk memori card reader.

Gamepad Ponsel ASUS ROG

merupakan smartphone android khusus untuk gamers yang sangat revolusioner ASUS ROG Phone : Hape Android Yang Gokile Untuk Bermain Game HD
Gamepad Ponsel ASUS ROG
Tentu saja untuk aksesori yang satu ini tidak ketinggalan. Jika diponsel konfensional kau harus membelinya secara terpisah, di ponsel ASUS ROG ini kau bisa pribadi mendapatkannya satu set. Gamepad ini juga mempunyai kualitas yang baik dengan tombol-tombol empuk sehingga semakin menciptakan nyaman ketika bermain game. Lebih jauh lagi, konfigurasi gamepad ini juga bisa disetting melalui komputer. Mantab Jiwaa

Dilihar dari spec ASUS ROG Phone ini bisa jadi ketika ini ponsel ini menjadi salah satu ponsel gaming terbaik dikelasnya. 

Untuk lebih detailnya silahkan simak video review dari Bang Ridwad HR berikut :

FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post