Update, Cara Gampang Buat Akun Guest Gres Di Android Yang Telah Terbanned

FAST DOWNLOADads
Download

Sobat pernah menggunakan cheat PUBG Mobile? Pastinya banned bukan kata yang gila bagi sobat. Karena Tencent selalu meningkatkan keamanan dalam gamenya maka cepat atau lambat script cheat yang dulunya kondusif lambat laun akan terdeteksi dan berujung banned.

Bukan cuma akun saja, perangkatpun sanggup terkena banned juga. Tetapi hal ini tidak berlaku dikala sahabat mendaftarkan akun melalui Facebook atau Google Play.

Namun, jikalau yang di banned itu akun dari Guest, maka sahabat tidak akan sanggup menciptakan akun gres lagi melalui metode tersebut.

Kecuali jikalau sahabat mendaftarkan akun melalui Facebook atau Google Play, maka banned device tidak akan berlaku.

Lalu bagaimana jikalau kita ingin menciptakan sebuah akun Guest gres tetapi Android yang kita gunakan telah terbanned? Di sini saya akan membuatkan trik nya, dan pribadi saja.

Cara Mengatasi Banned Guest PUBG Mobile
1. Pertama, perangkat sahabat harus dalam keadaan root dan telah terinstal Titanium Backup di dalamnya. Apk aplikasinya sanggup sahabat dapatkan pada link Google Playstore berikut: 

Titanium Backup ★ root needed

2. Kedua, buka PUBGM nya dan login dahulu melalui FB atau Google Play, dan pastikan menggunakan akun yang belum terbanned. Dan lebih manis lagi menciptakan email gres untuk loginnya.


3. Ketiga, setelah masuk ke dalam game dengan akun tersebut, tutup PUBM dan kita beralih ke Titanium Backup dan arahkan pada tab "Backup/Restore".


4. Keempat, search PUBG Mobile, dan lalukan "WIPE DATA". Sobat tidak perlu khawatir untuk mendownloäď data ulang, alasannya ini tidak akan besar lengan berkuasa pada data ataupun obb gamenya.
Note: PUBGM saya ada 2 buah dikarenakan yang satu lagi apk mod.


5. Kelima, buka lagi PUBG Mobilenya, kini banned akun Guest di Android sahabat telah hilang, dan sahabat sanggup menciptakan akun gres lagi.

Nah, itulah tadi trik untuk sanggup menciptakan akun guest gres lagi  meski sebelumnya telah terbanned. Kasus ini biasanya terjadi dikala mau test script cheat baru, atau gres pertama kali menggunakan cheat.

Namun apa gunanya jikalau bikin akun gres terus kemudian push rank, dan pas udah tinggi akunnya malah meninggal. Lebih baik main murni dan rasakan sensasinya.

Jika ada yang ragu pribadi saja sahabat tanyakan di kolom komentar. Atau jikalau ada yang mau main bareng juga bisa, dengan atau tanpa cheat siap.

Artikel ini hanya untuk tujuan edukasi/pembelajaran, Semoga kedepannya PUBG Mobile sanggup memperbaiki bug ini dan lebih meningkatkan keamanan nya.

This article is for informational and educational purposes. Only a demonstration to help the developer to make the game better. And to fix bugs or gaps and not for other things. 
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post