Update, Sering Force Close Dikala Pakai Cheat Pubg Mobilemu? Coba Solusi Ini

FAST DOWNLOADads
Download
 
Memakai cheat memang menciptakan game terasa jauh lebih mudah.

Misalkan saja pada game PUBG ini, kita sanggup memakai beberapa fitur cheat yang memudahkan kita mengalahkan musuh-musuh kita.

Seperti sanggup melihat orang tembus tembok, menembak tanpa getaran, dan sebagainya. Waw, abnormal banget kan, layaknya kita mirip orang sakti dalam game tersebut, haha.

Walaupun dalam memainkan game menjadi mudah, namun memakai cheat ini tidaklah mudah. Bisa di bilang gampang-gampang susah, dan duduk kasus yang paling sering terjadi ialah force close pada game sehabis mengaktifkan cheatnya.

Tapi tenang, saya akan menawarkan beberapa solusi untuk mengatasinya. Dan cara ini juga berlaku untuk game lainnya mirip Free Fire.

Namun tetap saja, bila kita memakai cheat, bukan mustahil orang menganggap kita orang cupu dan tidak punya skill. Dan player yang di ibaratkan noob mempunyai derajat lebih tinggi dari kita, iya gak sob?

Jika belum mempunyai apk aplikasi GameGuardiannya, teman sanggup mendownƖoäďnya melalui link di bawah ini:

GameGuardian Terbaru untuk Android dan Emulator

Cara Mengatasi Force Close Cheat PUBG Mobile
1. Pertama, saya sarankan teman clear data GameGuardiannya.
2. Kedua, buka kembali GGnya dan jalankan dengan menekan tombol "Start".
3. Ketiga, tekan ikon GG, dan masuk ke sajian pengaturannya.
4. Keempat, scroll ke bawah dan cari "Bypass mode for ptrace protection" kemudian ganti ke "nothing". Ini berkhasiat semoga script bypassnya bekerja maksimal.

 
5. Kelima, scroll lagi ke bawah kemudian ganti "Prevent unload" ke "level 3". Ini juga berkhasiat untuk mencegah game force close dikala cheat di jalankan.


6. Keenam, sesuaikan rentang memori dengan recruitment cheat pada "Select Memory Ranges".


7. Ketujuh, beralih ke tab "Search", dan terakhir jalankan script cheat nya.

Memakai cheat memang menyenangkan, kita serasa menjadi over power dalam game tersebut. Tetapi tetap saja, bila kita memakai cheat, kita tak lebih dari seseorang yang tidak mempunyai skill.

Informasi ini saya berikan semoga Tencent makin meningkatkan perlindungan pada game favorit kita ini. Agar semua cheater dan sejenisnya benar-benar musnah. Sekian tulu tutorial kali ini, thanks and see yaa

Artikel ini hanya untuk tujuan edukasi/pembelajaran, Semoga kedepannya PUBG Mobile sanggup memperbaiki bug ini dan lebih meningkatkan keamanan nya.

This article is for informational and educational purposes. Only a demonstration to help the developer to make the game better. And to fix bugs or gaps and not for other things. 
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post