Download Game Cover Fire Apk V1.1.33 Mod (Unlimited Gold/Cash/Energy)

FAST DOWNLOADads
Download

Download Game Action Shooting Terbaru Cover Fire Apk v1.1.33 Mod (Unlimited Gold/Cash/Energy) dengan gampang dan nyaman hanya di sini :) Admin akan selalu update game-game Mod yang paling popular dan wajib anda mainkan disela-sela keseharian anda, refreshing otak kalian semoga tidak jenuh memikirkan kiprah atau perkerjaan kantor yang tidak kunjug juga, ya tapi tidak ada alasan toh untuk tidak mendownload Game Terbaru Cover Fire Apk v1.1.33 Mod APK Paling udpate dan terpopular ini ya, anda harus benar wajib dan yakin game ini dapat menambah semangat anda dan dapat menginspirasi kedepannya hehe, siapa tau dapat mencar ilmu untuk menembak calon sitri, niscaya pingin cepat-cepat menangkan hehe.

Ceritanya anda akan berada pada perang yang terjadi dibawah lindungan Tetracorp Corporation, anda akan diminta menciptakan seni administrasi berperang serta menciptakan semua musuhmu menjadi tmati tak berdaya, jadi gunakan senjatan soldier atau mesin prang yang berharga, tapi hening masih ada fitur lain yang akan kami jelaskan, thank you for stay ✌

Beberapa fitur keren ialah diantaranya anda dapat mencocokkan setiap tembakan dan hantaman dari banyak sekali jenis huruf dan skill tentunya, anda akan mencicipi bagimana kalau rakyat melihat rajanya mati dihadapan mereka, So dari pada anda ingin tau dengan game menembak latihan ini baik loh sebenarnya, apalagi dengan sensasi unik dari pin tersebut, anda akan benar-benar merasuk kedalam dunia game dengan gaya action serta HD Graphics amazing, anda dapat menyerang dari banyak sekali arah dan prespektif yang dirancang untuk dapat dimainkan onlline hehe, anda dapat mendapat penghargaan atau yang lainnya dengan mendownload game ini kini hehe, Happy Downloading^^ 

Description : The ultimate war experience. Totally intuitive controls designed to create an entirely immersive sensation. Take cover, aim, press and eliminate this hazard.As the leader of the rebellion, you will face the rough army of the enemy corp: Implacable elite soldiers, lethal special units, mechanical experiments with impenetrable shields Take the control of the situation, deal with the conflict as a real war machine. Become the legend of this rebellion.

Absorbing story mode based on the original “Cover Fire” comic, with more than 60 missions and challenging showdown with the platoon bosses. Eradicate the menace of Tetracorp and lead an uprising. Many chapters with hundreds of possibilities and hours of gameplay.Simple and intuitive controls. Immerse yourself easily in the action. Feel an entirely new experience unique in the shooter games environment. Press the screen, pull the trigger!Upgrade the skills of every member of your team. Increase their abilities, make them faster, stronger, more lethal. Equip them with the best guns and gears. Level up your pahlawan squad y lead them to victory.

Tangkapan Layar Game :

Informasi Seputar Game :

  • Nama : Cover Fire
  • Type Game : Action Games
  • Diupdate pada tanggal : March 3, 2017
  • Ukuran Game : 175 MB
  • Versi Terakhir : 1.1.33
  • Developer Firm : Genera Games
  • File Format : Apk
  • Requires Android : 4.1 and up
  • Total Installs : 50,000 +
  • Google Play Rating : 4.6 / 5


LINK DOWNLOAD 
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post