Update, Gameguardian Terbaru (Update 8.73.2) Untuk Android Dan Emulator

FAST DOWNLOADads
Download
GameGuardian - Play games your way!

Wallhack PUBG Mobile, gem tak terbatas Hungry Shark, skor 9999 Helix Jump dan lainnya. Merupakan beberapa dari sekian banyak cheat dan hack yang sanggup kita lakukan dengan GameGuardian.

Dan pada postingan sebelumnya saya telah membagikan beberapa tutorial hack dari beberapa game di atas td. Jika kau ingin melihatnya, kau sanggup mengklik link di bawah ini:
1. Cara Praktis Cheat Free Fire 1.27.1
2. Cara Praktis Cheat PUBG Mobile 0.10.1 Update
3. Cara Cheat Hungry Shark World dan Evolution
4. Cara Cheat Helix Jump - Mengubah Level dan Skor tanpa Root

GameGuardian merupakan sebuah aplikasi hacking tool untuk perangkat android, mulai dari speed hack, edit value, dan semacamnya. Maka tak heran kalau aplikasi yang satu ini menerima gelar Cheat Engine nya Android.

Dan kali ini saya akan membuatkan aplikasi tersebut, dari versi lawas sampai up to date nya di bawah ini:

Versi Terbaru  : GameGuardian 8.73.2
Downloäď      : Androiad and Emulator *New Link
Latest Update : 02 Februari 2019



"No System Safe", kata-kata yang satu ini memang tak sanggup di pungkiri, bagaimanapun perlindungan game nya niscaya ada saja orang yang sanggup menembusnya. Sekian postingan kali ini, supaya bermanfaat, dan gunakan dengan bijak. Thanks and see ya

Artikel ini hanya untuk tujuan edukasi/pembelajaran, Semoga kedepannya pihak developer  sanggup memperbaiki bug ini dan lebih meningkatkan keamanan nya.

This article is for informational and educational purposes. Only a demonstration to help the developer to make the game better. And to fix bugs or gaps and not for other things. 

Credit: Malavida - GameGuardian Anrdoid (https://www.malavida.com/en/soft/gameguardian/android/)
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post