Update, Cara Cheat Helix Jump - Mengubah Level Dan Skor Tanpa Root

FAST DOWNLOADads
Download
Cara Cheat Helix Jump - Mengubah Level dan Skor tanpa Root
Kali ini aku akan menyebarkan sebuah cara cheat/curang game Helix Jump ini, langkahnya gampang dan yang terpenting kau tidak perlu melaksanakan root pada smartphonemu. Berikut cara gampang cheat Helix Jump mengubah level dan skor tanpa root:
1. Pertama, kau harus mendownloäď dulu aplikasi komplemen untuk mengubah level dan skor untuk game Helix Jump ini. Nama aplikasinya Häck App Data, silahkan downloäď pada link di bawah ini:

Downloäd Häck Data App Pro


2. Kedua, instal aplikasi H4ck App Data tersebut, buka dan pilih H4ck User App.



3. Ketiga, pilih game Helix Jump kemudian arahkan pada tab Preference dan pilih


4. Keempat, ganti angkanya sesuai kenginan kamu, Merah untuk skor dan Hijau untuk Level. Terakhir save dan tutup aplikasi H4ck App Data tersebut.



5. Kelima, coba buka game Helix Jumpmu dan lihat apakah skor dan levelnya sudah berubah.


Sekian Cara Praktis Cheat Helix Jump Mengubah Level dan Skor tanpa Root,terima kasih telah berkunjung.  Sekarang kau sanggup banggain skormu sama sobat ataupun orang lain, tapi hati-hati kalau mereka meminta kau untuk mengatakan skilmu, haha.

Artikel ini hanya untuk tujuan edukasi/pembelajaran, Semoga kedepannya developer game Helix Jump sanggup memperbaiki bug ini dan lebih meningkatkan keamanan nya.

This article is for informational and educational purposes. Only a demonstration to help the developer to make the game better. And to fix bugs or gaps and not for other things. 

FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post