Update, Internet Gratis Unlimited Tanpa Pulsa Tanpa Kuota Tanpa Rumit

FAST DOWNLOADads
Download
Banyak jalan menuju roma, begitupun berlaku untuk cara mendapat internet gratis. Mulai dari SSH maupun hingga rahasia ke samping rumah tetangga yang punya wifi.

Namun kali ini saya akan membuatkan cara internet gratis yang mudah tanpa harus was-was di kejar yang punya wifi.

Yakni dengan memakai software aplikasi Psiphone, untuk lebih jelasnya silahkan kau ikuti langkah-langkah berikut ini. Sebelumnya persiapkan dulu alat-alatnya, seperti:

  • Komputer(PC)/Laptop *saya tidak memasukkan android, lantaran kali ini saya hanya membahas trick untuk Komputer(PC)/Laptop saja.
  • Psiphon ,  download di situs resminya.
  • Kesabaran
Yo, kita sudah siap dengan alat-alat perangnya, selanjutnya tinggal trick aja, pribadi TKP:


  • Pertama setting dulu APN di modemmu.
  • Berikut settingan APN bagi Axis user:

    • Config Name : Terserah (seperti: AXISlow)
    • Dial Number : *99#
    • APN              : AXISwap
    • Username     : AXISwap
    • Password      : AXISwap
  • Next, Connectkan modemmu.
  • Dan kita masuk ke pemakaian Psiphonnya, pertama kita buka Psiphon dan saya sarankan untuk membukanya dengan "Run as Administrator", caranya tau lah, dengan klik kanan.
  • Lalu akan menampakkan diri aplikasi Psiphonnya, dan akan ada tampilan antar muka menyerupai di bawah ini:
  • Pada tampilan ini, tinggal klik saja panah biru yang menyerupai melingkar, itu tuh yang di samping goresan pena berderet ke bawah: SSH+, VPN, SSH.
  • Dan, sebelum klik itu, ingat! jangan lupa berdoa dulu, lantaran pada proses inilah sering terjadi kegagalan menyerupai halnya yg menimpa saya pada ketika memakai ni software. Dan jikalau sukses akan menyerupai inilah tampilannya:
  • Gimana gampang kan? Jika kau sukses, saya ucapkan selamat, dan silahkan browsing sesuka hatimu, dan bagi yang gagal, silahkan coba lagi dan jikalau kurang terang silahkan corat coret kolom komentarnya.
Sekian trick yand sanggup saya bagikan, agar bermanfaat, dan gunakanlah dengan bijak, dan saya ucapkan terima kasih telah berkunjung ke blog saya. Dan apabila kurang terang silahkan tanyakan di komentar.

Artikel ini hanya untuk tujuan edukasi/pembelajaran, Semoga kedepannya pihak developer  sanggup memperbaiki bug ini dan lebih meningkatkan keamanan nya.

This article is for informational and educational purposes. Only a demonstration to help the developer to make the jadwal better. And to fix bugs or gaps and not for other things.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post